Miss Universe: Mengenal Putri Indonesia Laksmi De Neefe Yang Mewakili Merah Putih

- Selasa, 27 Desember 2022 | 21:55 WIB
Laksmi De Neefe dan ibunya Janet De Neefe (Laksmi De Neefe/Instagram)
Laksmi De Neefe dan ibunya Janet De Neefe (Laksmi De Neefe/Instagram)

HALLO LIFESTYLE - Putri Indonesia Laksmi Shari De Neefe berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti ajang Miss Universe.
Hal itu disampaikan Laksmi De Neefe melalui akun Instagram.

Laksmi De Neefe akan membawa nama Indonesia di ajang kontes kecantikan bergengsi tersebut.

Laksmi pun akan bersaing dengan 72 finalis dari negara lainnya dalam karantina Miss Universe 2022 yang akan berlangsung mulai dari tanggal 3 Januari 2023 sampai malam puncak Grand Final pada tanggal 14 Januari 2023, menurut Antara News.

Baca Juga: Film Timo Tjahjanto The Big 4 Masuk 10 Teratas Netflix Di 53 Negara

Di ajang Miss Universe, Laksmi De Neefe akan menampilkan busana karya designer tanah air seperti busana Cocktail dari Maisonmet, Evening Gown dari Monica Ivena, busana kebaya karya dari Intan Avantie serta busana nasional (national costume), dengan tema The Glorious Phinisi yang terinspirasi dari semboyan Indonesia, Jalesveva Jayamahe, di Laut, Kita Menang, karya designer berbakat, Morphacio Body Art.

Laksmi yang terpilih bulan Mei lalu merupakan Puteri Indonesia pertama yang berasal dari Provinsi Bali.

Baca Juga: Jabodetabek Waspada! Badai Besar Diperkirakan Terjadi Rabu, 28 Desember 2022

Laksmi lahir di Melbourne pada 29 Januari 1996. Ia memiliki prestasi pendidikan yang cemerlang dengan memegang gelar akademik Bachelor of Fashion Business Polimoda Florence dan juga prestasi akademik Polimoda Bachelor of Fashion Business cum laude 2020 dan juga aktif dalam berbagai kegiatan seperti Ubud Writers & Readers Festival sejak 2020, Klub Buku Narasi Bookshelf Tour 2021, moderator untuk peluncuran buku di Ubud Writers & Readers Festival 2021, relawan mengajar bahasa Inggris untuk Hope for Bali.

Tidak ingin kalah dari senior-seniornya yang meraih prestasi di Miss Universe, Laksmi pun bertekad untuk membawa pulang gelar Miss Universe 2022 ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anne Hathaway Membagi Pengalaman Bintangi Film Eileen

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:10 WIB
X