Call of Duty Segera Tersedia Di Nintendo Switch, Menurut Microsoft Xbox

- Kamis, 8 Desember 2022 | 07:10 WIB
Call of Duty (Pocket Lint)
Call of Duty (Pocket Lint)

HALLO LIFESTYLE - Bos Xbox Phil Spencer mengungkap kesepakatan 10 tahun dengan Nintendo untuk memperkenalkan kembali Call of Duty ke konsolnya.

Call of Duty terakhir yang muncul di sistem Nintendo adalah Call of Duty: Ghosts, yang dirilis untuk Wii U pada tahun 2013. 

Kesepakatan baru ini berarti game COD mendatang akan muncul di Nintendo Switch dan generasi konsol selanjutnya dari raksasa game Jepang.

Baca Juga: Manchester United Tawarkan Diogo Dalot Untuk Ditikar Denzel Dumfries Bek Inter Milan

Itu pun jika akuisisi Activision Blizzard disetujui oleh badan regulasi global, seperti Federal Trades Commission (FTC) di AS dan Competition and Markets Authority (CMA) Inggris.

Keduanya masih meneliti pembelian tersebut, dengan CMA secara khusus menyatakan keprihatinan berdasarkan argumen yang diajukan oleh Sony.

Spencer, bagaimanapun, mengklaim bahwa dia bersedia membuat kesepakatan yang sama dengan Sony seperti halnya dengan Nintendo. Xbox juga telah menawarkan persyaratan yang sama kepada Steam, untuk para gamer PC.

Baca Juga: Inilah Mengapa Kamu Lebih Mudah Sakit Saat Musim Hujan

Microsoft dilaporkan akan bertemu dengan FTC hari ini untuk menghilangkan kekhawatiran lebih lanjut tentang merger, dalam upaya untuk segera menyelesaikannya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anne Hathaway Membagi Pengalaman Bintangi Film Eileen

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:10 WIB
X