Pangeran Harry dan Meghan Markle Ikuti Jejak Barack Obama, Terkait Ripple of Hope Award

- Rabu, 7 Desember 2022 | 21:10 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle (OK)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (OK)

HALLO LIFESTYLE - Pangeran Harry dan Meghan Markle menerima penghargaan anti rasisme Ripple of Hope Award

Hanya beberapa jam sebelum perilisan serial dokumenter Netflix yang sangat dinanti-nantikan, Duke dan Duchess of Sussex menggandakan perang mereka melawan “penindasan” saat mereka meraih penghargaan yang sangat didambakan atas komitmen mereka untuk memberantas rasisme dan menghilangkan stigma kesehatan mental.

Pangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan rumah mereka di LA untuk bermalam di New York pada Selasa malam, saat mereka menghadiri gala yang diadakan oleh Robert F Kennedy Human Rights Foundation untuk menerima penghargaan Ripple of Hope.

Baca Juga: Inilah Mengapa Kamu Lebih Mudah Sakit Saat Musim Hujan

Penghargaan tersebut, yang menghormati para pemimpin teladan di pemerintahan, bisnis, advokasi, dan hiburan, membanggakan Barack Obama dan Hillary Clinton di antara daftar penerima sebelumnya. 

Mengenakan gaun off-shoulder putih oleh desainer Louis Vuitton, Meghan tampak seperti bintang saat dia tersenyum ke kamera sebelum menuju ke upacara bertabur bintang di mana dia dengan senang hati menerima penghargaan tersebut.

Di sini, kita melihat lebih dekat beberapa pengungkapan terbesar dari malam itu.

Baca Juga: Resep Kue Kering Natal Kastengel, Mudah Banget  Dijamin Anti Gagal

Saat pasangan itu menerima penghargaan mereka pada Selasa malam, mereka mengonfirmasi bahwa upaya mereka hanyalah "permulaan" karena mereka terus menentang "ketidakadilan" dengan cara yang sama seperti yang dilakukan RFK.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anne Hathaway Membagi Pengalaman Bintangi Film Eileen

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:10 WIB
X