Prancis vs Inggris: Secepat Apa Gerakan Kylian Mbappe?

- Selasa, 6 Desember 2022 | 18:10 WIB
Kylian Mbappe dan Matty Cash (Goal)
Kylian Mbappe dan Matty Cash (Goal)

HALLO LIFESTYLE - Bek Polandia Matty Cash menggambarkan bagaimana rasanya menghadapi Kylian Mbappe, dengan  mengatakan pemain Prancis itu adalah "hal tercepat yang pernah saya lihat".

Matty Cash, pemain bek Aston Villa itu, melawan superstar Paris Saint-Germain di babak 16 besar Piala Dunia 2022, dengan Les Bleus menang 3-1 dalam pertandingan itu saat pemain berusia 23 tahun itu mencetak dua gol dan Olivier Giroud membuat sejarah dengan gol internasionalnya yang ke-52.

Mencoba menahan ancaman yang ditimbulkan oleh penyerang terbukti mustahil bagi Polandia, dan Matty Cash mengakui bahwa mencoba menahan Mbappe adalah tugas berat. 

Baca Juga: 7 Tempat Makan Hits di Klaten dengan Nuansa Alam, Nyaman Banget

Kylian Mbappe (Goal)

Matty Cash mengatakan: “Saya menghabiskan sore hari menonton klipnya dan saya tahu ini akan menjadi ujian yang berat, tetapi ketika dia mendapatkan bola, berhenti dan bergerak, dia adalah hal tercepat yang pernah saya lihat.

Saya menonton video sambil berbaring di tempat tidur! Dalam kehidupan nyata dia membakar kakiku, itulah bedanya. Saya mengikuti beberapa balapan dengannya, dan saya melakukannya dengan baik. Anda melihat dari balik bahu Anda dan dia ada di sana.

"Dia jelas tidak masuk akal dan mungkin lawan terberat saya sejauh ini. Dia mungkin berada di dua teratas, tiga pemain di dunia saat ini. Saya tidak tahu apakah akan turun atau melaju kencang, dan ketika saya melaju kencang dia hanya berputar."

Baca Juga: Resep Kue Kering Natal Nastar Karakter, Lucu Banget

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anne Hathaway Membagi Pengalaman Bintangi Film Eileen

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:10 WIB
X