Fornite Battle Royale Chapter 4 Tiba Menggunakan Unreal Engine 5.1

- Senin, 5 Desember 2022 | 14:10 WIB
Fortnite Battle Royal Chapter 4 (Venture Beat)
Fortnite Battle Royal Chapter 4 (Venture Beat)

HALLOLIFESTYLE - Fornite Battle Royale Chapter 4 tiba hari ini dan menggunakan Unreal Engine 5.1, Epic Games mengumumkan.

Debutnya menunjukkan betapa eratnya Epic Games menyatukan strategi keseluruhannya. Fortnite adalah penghasil pendapatan utama bagi perusahaan, menjangkau puluhan juta pemain yang membeli item dalam game.

Dan Unreal Engine adalah alat pengembang game yang menyediakan kemajuan di Chapter 4. Untuk menjual pengembang di mesin, Epic memakan makanan anjingnya sendiri dengan membangun Fortnite dengan Unreal untuk memamerkan apa yang dapat dilakukannya.

Baca Juga: Inggris vs Prancis Di Perempat Final Piala Dunia Setelah Bekuk Senegal

Unreal Engine 5.1 menyediakan fitur-fitur baru yang membuat game terlihat dan berjalan lebih baik. Unreal Engine 5 sendiri memulai debutnya awal tahun ini dan Unreal Engine 5 mengantarkan lompatan generasi dalam ketepatan visual, membawa tingkat detail baru ke dunia game seperti Battle Royale Island.

Fitur Unreal Engine 5 generasi berikutnya seperti Nanite, Lumen, Virtual Shadow Maps, dan Temporal Super Resolution — semua fitur yang dapat membuat Fortnite Battle Royale bersinar di sistem generasi berikutnya seperti PlayStation 5, Xbox Series X|S, PC, dan game awan.

Baca Juga: Setelah Bangun Tidur Komsumsi Minuman Herbal Ini untuk Imunitas Tubuh

Epic Games mengatakan bahwa lebih dari setengah dari semua game generasi berikutnya yang diumumkan dibuat dengan Unreal Engine.

Dan dikatakan bahwa pengembang sekarang dapat memanfaatkan pembaruan untuk sistem pencahayaan dan refleksi global dinamis Lumen. Ini adalah hal penting jika Anda seorang pengembang game, atau Anda berharap untuk membangun metaverse.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anne Hathaway Membagi Pengalaman Bintangi Film Eileen

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:10 WIB
X