Saham Manchester United Melonjak Menyusul Kabar Rencana Penjualan Klub

- Kamis, 24 November 2022 | 21:35 WIB
Stadion Old Trafford Manchester United (Finbold)
Stadion Old Trafford Manchester United (Finbold)

HALLO LIFESTYLE - Saham Manchester United terus naik menyusul kabar klub tersebut akan dijual. 

Harga saham Manchester United PLC (NYSE: MANU) melanjutkan tren kenaikannya pada hari Rabu, 23 November, naik lagi $3,86 (25,84%) menjadi ditutup pada $18,80 hampir naik setinggi 44% hanya dalam dua hari perdagangan.

Manchester United mengumumkan pada 22 November bahwa dewannya telah memulai proses untuk “menjelajahi alternatif strategis” untuk klub.

Baca Juga: Apple Berminat Membeli Manchester United, Akan Menjadi Klub Terkaya Di Dunia

Laporan tersebut menunjukkan bahwa penyelidikan strategis sedang dilakukan, yang mungkin sampai menjual klub dan, pada gilirannya, membuat investor antusias dengan saham ini.

Ada tanda-tanda positif dalam evolusi stok MANU baru-baru ini. Level tertinggi 52 minggu yang baru saat ini dibuat, yang merupakan sinyal bagus, terutama karena S&P500 hanya diperdagangkan di bagian tengah kisaran 52 minggunya, sehingga saham tersebut memimpin pasar.

Pada saat publikasi, MANU diperdagangkan jauh di atas semua rata-rata bergerak sederhana (SMA), dan pada bulan lalu, MANU telah diperdagangkan di kisaran $12,55 – $18,91 dan saat ini diperdagangkan di dekat puncak kisaran ini.

Baca Juga: Lima Klub Tujuan Cristiano Ronaldo Setelah Dilepas Manchester United

Volume juga jauh lebih tinggi dalam beberapa hari terakhir, sesuatu yang ingin dilihat investor selama pergerakan naik yang kuat. Namun, Manchester United tidak menawarkan pengaturan berkualitas tinggi saat ini.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Son Ye Jin Dan Hyun Bin Sambut Anak Pertama Mereka

Senin, 28 November 2022 | 17:30 WIB

Kosta Rika Bekuk Jepang 1-0

Minggu, 27 November 2022 | 21:30 WIB
X