Manchester United Dijual, Berapa Nilai Setan Merah Dan Klub Lainnya?

- Rabu, 23 November 2022 | 19:15 WIB
Manchester United (Asia One)
Manchester United (Asia One)

HALLO LIFESTYLE - Manchester United akan segera dijual, menunggu investor yang berminat pada Setan Merah. 

Hanya beberapa jam setelah kepergian pemain paling terkenal mereka setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan, muncul berita yang jauh lebih penting bagi penggemar yang lama menentang pemilik Amerika yang tidak populer.

Setelah 17 tahun, Glazers sekarang tampaknya siap untuk melepaskan kendali setelah klub mengumumkan sedang "menjajaki alternatif strategis" yang mencakup penjualan.

Baca Juga: Serba-Serbi Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, Teknologi VAR Dan Lainnya

Manchester United mengatakan dewan direksi sedang memulai proses yang dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa depan dengan tujuan memaksimalkan peluang di dalam dan di luar lapangan.

Pernyataan klub berbunyi: “Sebagai bagian dari proses ini, dewan akan mempertimbangkan semua alternatif strategis, termasuk investasi baru ke dalam klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan perusahaan.

“Ini akan mencakup penilaian terhadap beberapa inisiatif untuk memperkuat klub, termasuk pembangunan kembali stadion dan infrastruktur, dan perluasan operasi komersial klub dalam skala global, masing-masing dalam konteks meningkatkan kesuksesan jangka panjang klub pria, wanita dan pria. tim akademi dan membawa manfaat bagi penggemar dan pemangku kepentingan lainnya.”

Baca Juga: Mengapa Terjadi Kisruh Budweiser di Piala Dunia FIFA 2022?

Itu bisa mengeja penjualan profil tinggi lainnya di puncak Liga Premier setelah terungkap dalam beberapa pekan terakhir bahwa Fenway Sports Group sedang menjajaki penjualan Liverpool.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Son Ye Jin Dan Hyun Bin Sambut Anak Pertama Mereka

Senin, 28 November 2022 | 17:30 WIB

Kosta Rika Bekuk Jepang 1-0

Minggu, 27 November 2022 | 21:30 WIB
X