Lionel Messi Akan Tunjukkan Penampilan Terbaik Di Piala Dunia FIFA 2022

- Selasa, 22 November 2022 | 13:25 WIB
Lionel Messi telah meraih berbagai penghargaan di level klub, namun belum mampu mengantarkan Argentina juara Piala Dunia. (Mirror)
Lionel Messi telah meraih berbagai penghargaan di level klub, namun belum mampu mengantarkan Argentina juara Piala Dunia. (Mirror)

HALLO LIFESTYLE - Tarian terakhir Lionel Messi: Akan ada air mata saat yang terbaik atau GOAT mengucapkan selamat tinggal pada Piala Dunia

Peluang terakhir kapten Argentina untuk memenangkan Piala Dunia juga bisa menjadi yang terbaik, dengan timnya tiba di Qatar dengan 36 pertandingan tak terkalahkan.

Sama seperti jutaan penggemar olahraga lainnya di seluruh dunia, pelatih Argentina Lionel Scaloni tersentuh oleh perpisahan Roger Federer dengan tenis.

Baca Juga: Baru Sekitar 20 Persen Aliran Listrik Pulih di Kabupaten Cianjur

Tim Argentina (Goal)

Tidak mudah mengucapkan selamat tinggal pada 'yang terbaik", dan tidak ada mata kering di O2 Arena London pada malam tanggal 23 September.

"Semua orang emosional dan semua orang berpikir, 'Dia tidak akan berada di sini lagi, dia tidak akan bermain lagi.'" kata Scaloni.

"Berapa banyak dari kita yang masih ingin melihat Federer bermain tenis? Sungguh luar biasa melihatnya bermain... Dan hal yang sama akan terjadi dengan Messi."

Baca Juga: Jude Bellingham, Bukayo Saka, Raheem Sterling Tampil Mantab Di Laga Piala Dunia FIFA 2022

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Rolling Stones Meluncurkan Album Baru Grrr Live!

Selasa, 6 Desember 2022 | 07:10 WIB
X