Jude Bellingham, Bukayo Saka, Raheem Sterling Tampil Mantab Di Laga Piala Dunia FIFA 2022

- Selasa, 22 November 2022 | 11:10 WIB
Tim Inggris Three Lions (Goal/Getty)
Tim Inggris Three Lions (Goal/Getty)

HALLO LIFESTYLE - Judei Bellingham tampil istimewa! Tim nasional Inggris Three Lions merajalela membuat kacau Iran di pembuka Piala Dunia

Bukayo Saka, Raheem Sterling, Marcus Rashford dan Jack Grealish juga mencetak gol saat The Three Lions menang 6-2 di Qatar

Persiapannya tidak sempurna. Penampilan belakangan tidak bagus. Namun Inggris masih memulai kampanye Piala Dunia mereka dengan gaya sensasional pada Senin sore, mengalahkan Iran 6-2 di Stadion Internasional Khalifa yang berangin pada Senin sore.

Baca Juga: Louis van Gaal Janjikan Tim Belanda Yang Jauh Lebih Bagus Di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar

Jude Bellingham membuka skor dengan sundulan yang menjulang tinggi sebelum Bukayo Saka dan Raheem Sterling sama-sama mencetak gol sebelum jeda untuk menjadikan skor 3-0 untuk The Three Lions.

Tidak akan ada kelonggaran melawan lawan overmatch setelah restart juga, dengan Saka membantu dirinya sendiri untuk mencetak gol kedua sebelum Marcus Rashford dan Jack Grealish keluar dari bangku cadangan untuk menyegel pernyataan kemenangan.

Betapa Borussia Dortmund pasti menikmati permainan ini. Pertama, terlihat salah satu dari mereka mencetak gol internasional pertamanya, lalu dinyanyikan lagu 'Hey Jude' oleh para penggemar Inggris yang memujanya.

Baca Juga: Ekuador Cetak Rekor, Tekuk Tuan Rumah Qatar 2-0 Di Piala Dunia FIFA 2022

Kemudian, dan mungkin yang lebih penting, mengetahui bahwa dengan jenis sundulan yang menjulang tinggi yang lebih cocok untuk sekolah lama No.9, Jude Bellingham mungkin menambahkan beberapa juta lagi ke harga yang diminta.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Rolling Stones Meluncurkan Album Baru Grrr Live!

Selasa, 6 Desember 2022 | 07:10 WIB
X