Fitur Apple's iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max Dianggap Bermasalah

- Rabu, 16 November 2022 | 20:45 WIB
IPhone 14 Pro (Tech Radar)
IPhone 14 Pro (Tech Radar)

HALLO LIFESTYLE - Fitur Apple's iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max dianggap bermasalah. 

Bersama dengan Dynamic Island dan kamera 48 MP, salah satu fitur baru terbesar yang ditawarkan oleh iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max adalah layar yang selalu aktif, namun penerapan fitur tersebut oleh Apple terbukti kontroversial.

Namun segera, mungkin ada solusi bagi mereka yang menginginkan layar selalu aktif, tetapi tidak seperti yang ditawarkan Apple pada awalnya.

Baca Juga: Bertabur Bintang Papan Atas, Ini Para Pemain Film Sri Asih

Implementasi layar selalu aktif Apple saat ini pada dasarnya hanya meredupkan layar kunci – tetapi masih berwarna, dan masih menunjukkan segalanya, yang tidak sesuai dengan selera semua orang.

Kami akan membahas lebih lanjut mengapa itu lebih jauh, tetapi berita besarnya adalah bahwa iOS 16.2 beta 3 menyertakan opsi untuk menyesuaikan tampilan selalu aktif.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bicara Dengan David Beckham Terkait Pindah Ke Inter Miami

Sekarang, alih-alih hanya mengaktifkan atau menonaktifkannya, ada dua toggle tambahan – satu untuk memilih apakah akan menampilkan wallpaper atau tidak, dan satu lagi yang memungkinkan Anda memilih apakah akan menampilkan notifikasi atau tidak.

Jika Anda menonaktifkan keduanya, maka – seperti yang terlihat oleh 9to5Mac(opens in new tab) – layar selalu aktif hanya akan menampilkan waktu dan widget layar kunci Anda dengan latar belakang hitam, membuat tampilan yang jauh lebih mirip selalu -pada tampilan yang ditemukan di ponsel Android. Ini juga jenis implementasi yang diteriakkan oleh mereka yang tidak senang dengan versi saat ini, dilansir dari Tech Radar. 

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Son Ye Jin Dan Hyun Bin Sambut Anak Pertama Mereka

Senin, 28 November 2022 | 17:30 WIB

Kosta Rika Bekuk Jepang 1-0

Minggu, 27 November 2022 | 21:30 WIB
X