Sir Kenneth Branagh Perankan Boris Johnson Di Dokumenter This England

- Rabu, 28 September 2022 | 20:30 WIB
Sir Kenneth Branagh sebagai Boris Johnson (Yahoo)
Sir Kenneth Branagh sebagai Boris Johnson (Yahoo)

HALLOLIFESTYLE - Film dokumenter This England menampilkan Sir Kenneth Branagh sebagai Boris Johnson

Dibintangi oleh Sir Kenneth Branagh sebagai Boris Johnson This England — yang mengudara di Sky mulai 28 September — tidak pernah berusaha untuk menantang gagasan bahwa politik Inggris adalah institusi yang dinodai oleh birokrat yang mementingkan diri sendiri dengan agenda yang nyaris tidak terselubung, tetapi menggunakan drama untuk menggali lebih ke dalam perdebatan itu. 

Ditulis bersama dan disutradarai oleh Michael Winterbottom (The Trip), This England adalah kombinasi cerdas dari penelitian yang cermat dan cuplikan gaya dokumenter fiksi, yang secara aktif menyelidiki penanganan pemerintah terhadap pandemi COVID-19.

Baca Juga: Kenneth Branagh Memerankan Boris Johnson Dalam Serial This England

Dengan melakukan itu, baik Winterbottom dan rekan penulisnya Kieron Quicke telah menciptakan sebuah drama yang secara aktif menggabungkan fakta dengan fiksi.

Sepotong drama kehidupan nyata yang membakar ini dibuat untuk televisi, tetapi terasa seperti itu dapat menggoyahkan pemerintahan Konservatif yang sudah runtuh.

Dipimpin oleh Branagh yang menyamar sebagai Boris Johnson, drama yang berkembang ini dimainkan di persimpangan dramatis Contagion karya Steven Soderbergh dan In The Thick of It karya Armando Iannucci.

Baca Juga: Boris Johnson Mengundurkan Diri, Apa Itu Downing Street Nomor 10?

Ini menangkap eskalasi peristiwa yang menggelikan yang menyebabkan Johnson mengambil alih kekuasaan, sambil menggambar drama dari ancaman virus yang muncul yang merayap semakin dekat ke pantai Inggris.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berapa Jumlah Penonton Piala Dunia 2022 Di Qatar?

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:20 WIB

The Rolling Stones Meluncurkan Album Baru Grrr Live!

Selasa, 6 Desember 2022 | 07:10 WIB
X