Meghan Markle Mengajukan Permohonan Bertemu Empat Mata Dengan Raja Charles

- Rabu, 21 September 2022 | 07:10 WIB
Meghan Markle ingin bertemu empat mata dengan Raja Charles (Elle)
Meghan Markle ingin bertemu empat mata dengan Raja Charles (Elle)

HALLOLIFESTYLE - Penampilan Meghan Markle dan Pangeran Harry di depan publik di Inggris telah berakhir setelah proses pemakaman Ratu kemarin.

Namun, kabarnya, Duchess of Sussex Meghan Markle mungkin mencoba untuk membuat hubungan pribadi keluarga kerajaan yang tegang menjadi lebih baik.

Reporter kerajaan NBC dan MSNBC Neil Sean mengatakan bahwa "sumber yang sangat dipercaya" memberi tahu dia bahwa Meghan Markle sedang berusaha untuk bisa pertemuan empat mata dengan Raja Charles III sebelum dia dan Harry meninggalkan Inggris.

Baca Juga: Meghan Markle Dikritik Keras Oleh Sarah Vine Di Hari Kematian Putri Diana

“Dia sekarang ingin [untuk], sebelum mereka kembali ke California, untuk bertemu langsung dengan Raja Charles III,” kata Sean dalam video yang diposting di YouTube, melalui Sky News dan Page Six.

“Itu benar, Meghan Markle [ingin] bertemu empat mata dengan Raja Charles III. Anda mendengar dengan benar. Dan yang menarik di sini, menurut sumber yang bagus itu, ini dibuat dalam surat resmi, beginilah cara Anda menulis kepada Raja. Sekarang Anda harus mengagumi kepercayaan diri Meghan, apa pun yang Anda pikirkan," tambahnya.

Sean mengatakan bahwa surat itu berfungsi sebagai “kesempatan untuk membersihkan isu, menempatkan hak dari kesalahan dan menjelaskan beberapa alasan di balik apa yang telah mereka lakukan selama dua tahun terakhir. Sejujurnya kami tidak tahu apakah ini akan berlanjut. Ini adalah langkah yang sangat berani dari Meghan sendiri.”

Baca Juga: Link Dan Panduan Lengkap Mengikuti Pemakaman Ratu Elizabeth

Meghan Markle dan keluarga kerajaan merahasiakan status hubungan mereka saat ini, meskipun Harry dan Meghan berbicara secara terbuka tentang kedekatan dengan mendiang Ratu.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Satu Oktober Besok Hari Oma Opa Internasional

Jumat, 30 September 2022 | 17:11 WIB

Margot Robbie Kenakan Baju Retro Demi Premier Amsterdam

Selasa, 20 September 2022 | 13:10 WIB
X