Jimin BTS Masuk Ke Green Noble Club, Sumbang Lebih Dari Rp 1.2 Milyar Ke Yayasan Green Umbrella

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:00 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS

HALLO LIFESTYLE – Ini masih soal Jimin BTS dan aksi sosialnya. Pada tanggal 13 Oktober kemarin, tepat pada hari kelahirannya, Jimin BTS resmi menjadi anggota Green Noble Club, menurut keterangan dari Green Umbrella Children Foundation.

Green Noble Club sendiri adalah sekelompok donatur bernilai tinggi dari Green Umbrella Children Foundation yang telah menyumbangkan lebih dari 100 juta won (Rp 1.2 milyar) atau sponsor yang setuju untuk menyumbangkan 100 juta won dalam kurun waktu 5 tahun atau kurang.

Awalnya pihak yayasan tidak mengumumkan jumlah dan waktu yang pasti. Baru setelah Newsen melakukan penyelidikan, diketahui bahwa Jimin memberikan donasi ini untuk memperingati hari ulang tahunnya dan juga sebagai cara untuk membalas cinta yang ARMY berikan.

Baca Juga: Jimin BTS Berulang Tahun, Berikut Ini 7 Ungkapan Cinta Untuk Jimin Dari Army Seluruh Dunia

Tidak hanya Jimin, pada tahun 2019 member BTS dengan nama panggung j-hope sudah lebih dulu menjadi anggota Green Noble Club. Sebelumnya solois Kim Chung Ha (2021), Kim So Yeon (2021), aktris Kim Yoo Jung (2020), TVXQ Changmin (2018) sudah lebih dulu menjadi anggota Green Noble Club. (*/Kamalia)

 

 

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Terkini

X