Film Sri Asih yang Penuh Kejutan, Bakal Muncul Jagoan Baru?

- Sabtu, 19 November 2022 | 18:35 WIB
Pevita Pearce sebagai Sri Asih. (Jagat Sinema Bumilangit)
Pevita Pearce sebagai Sri Asih. (Jagat Sinema Bumilangit)

HALLOLIFESTYLE – Tayang di bioskop mulai 17 November 2022, film super hro Sri Asih benar-benar menjai film yang paling ditunggu-tunggu. Tagar atau hastag Sri Asih menempati trending topic media sosial.

Karakter Sri Asih adalah superhero atau adisatria wanita pertama asal Indonesia ciptaan komikus RA Kosasih.

Karakter Sri Asih sendiri diadptasi  Jagat Bumilangit dari komik superhero asli Indonesi  karya komikus legendaris RA Kosasih yang juga Bapak Komik Indonesia.

Baca Juga: Bertabur Bintang Papan Atas, Ini Para Pemain Film Sri Asih

Tokoh Sri Asih muncul tahu 1953, dan diterbitkan pertama kali dalam bentuk komik oleh Melodie, penerbit asal Bandung, tahun 1954. Sri Asih sebelum bertarnsformasi menjadi jagoan bernama asli Nani Wijaya.

Karakter tokoh utama ini digambarkan berlatar belakang keluarga berada, dan merupakan titisan Dewi Sri. Sri Asih memiliki kekuatan super yang luar biasa.

Kekuatan Sri Asih digambarkan setara dengan tenaga 250 pria dewasa, menguasai ilmu beladiri, dan bisa terbang. Selain itu, Sri Asih juga bisa bertriwikarma menjadi raksasa yang menggandakan diri.

Baca Juga: Sri Asih Tayang Khusus di 7 Kota,  Cek Cara Beli Tiket dan Lokasinya

Kembali ke filmnya, Sri Asih mengajak para penonton masuk dalam alur cerita yang sulit ditebak. Aksi-aksi laganya memukau dan bisa jadi melampaui prediksi.   

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X