Diane Kruger Akan Memerankan Aktris Legendaris Marlene Dietrich Dalam Serial TV

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 08:10 WIB
Diana Kruger akan perankan Marlene Dietrich (Collider)
Diana Kruger akan perankan Marlene Dietrich (Collider)

HALLOLIFESTYLE - Diane Kruger akan memerankan aktris legendaris Marlene Dietrich dalam serial TV mendatang yang dipimpin oleh sutradara The Golden Glove Fatih Akin.

Aktris Swimming with Sharks itu akan bekerjasama kembali dengan sutradara pemenang Beruang Emas Fatih Akin setelah mereka sebelumnya bekerja sama dalam film In The Fade tahun 2017, yang memenangkan penghargaan Aktris Terbaik Diana Kruger di Festival Film Cannes.

Serial biografi lima bagian akan didasarkan pada biografi Dietrich Meine Mutter Marlene, diterjemahkan sebagai My Mother Marlene, menurut The Hollywood Reporter.

Baca Juga: Pemeran Blonde Ana De Armas Bikin Gemes Dalam Foto-Foto Ini

Sutradara yang produktif Fatih Akin akan mengadaptasi buku tersebut, yang ditulis oleh putri mendiang aktris Jerman Maria Riva, dalam apa yang menandai terjun pertamanya ke televisi. Saat ini, proyek tersebut dilaporkan memiliki judul kerja Marlene.

Diana Kruger, yang juga diharapkan menjadi produser eksekutif pada proyek tersebut, mengisyaratkan bahwa serial tersebut akan bertujuan untuk melangkah lebih jauh dari kesuksesan global Dietrich sebagai seorang aktris dan mengeksplorasi siapa dia di luar layar perak.

“Dengan bakat dan kemampuan Fatih Akin untuk melihat ke dalam jiwa setiap orang, saya yakin ini bukan hanya seri tentang ikon dan bintang dunia Marlene Dietrich, tetapi yang paling penting adalah potret intim wanita lajang yang hidup melalui kehidupan yang luar biasa. zaman,” kata Diana Kruger dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Akan Sutradarai Film Biografi Sendiri, Madonna: Tak Ada yang Akan Menceritakan Kisahku Selain Diriku

Seperti yang diharapkan pada tahap awal ini, detail tentang apa yang dapat diharapkan penonton sangat minim, tetapi penekanan Fatih Akin pada siapa Dietrich berada di luar ikon film memberi ruang untuk seri yang dibuat dengan baik. "Marlene bukan hanya ikon bioskop, tetapi seorang wanita di pengasingan, seorang migran Jerman ke Amerika, seorang pejuang perlawanan dan banyak lagi," katanya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X