Segera Menyusul V25 5G dan V25  Pro 5G, Harga Vivo V25e Lebih Terjangkau

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:05 WIB
Vivo V 25e bakal segera rilis di Indonesia. (Tangkapan layar Youtube/FlashGadget)
Vivo V 25e bakal segera rilis di Indonesia. (Tangkapan layar Youtube/FlashGadget)

HALLOLIFESTYLE - Vivo merilis varian seri V terbarunya, yaitu Vivo V25e menyusul Vivo V25 5G dan Vivo V25 Pro 5G. Adapun ponsel ini masih mengandalkan keunggulan kamera.

Pihak Vivo mengklaim spesifikasi gahar Vivo V25e bakal memberikan pengalaman fotografi dan videografi penuh sensasi dengan performa ponsel yang tangguh dan elegan.

Vivo V25e mengusung spesifikasi 8GB+8GB Extended RAM. Sementara kemampuan ekspansi RAM disempurnakan teknologi Extended RAM 3.0.

Baca Juga: Sama-sama Ponsel Berkelas, Ini Perbandingan Xiaomi 12T dan 12T Pro dari Spesisifikasi dan Harga

Dengan teknologi ini memungkinkan ponsel Vivo V25e menjalankan lebih banyak aplikasi dalam waktu bersamaan, dan transisi antar aplikasi berjalan tanpa hambatan.

Di Indonesia, ROM Vivo V25e menawarkan varian 128GB dan 256GB, dimana keduanya sudah mendukung perluasan menggunakan slot microSD sampai kapasitas 1TB.

Untuk spesifikasi daya, ponsel ini dibekali dengan baterai V25e yang berkapasitas daya 4500mAh Battery menggunakan sistem pengisian daya 44W FlashCharge.

Baca Juga: Samsung Galaxy A3 Smartphone, Ponsel  Terbaik Harga 1 Jutaan

Melengkapi sektor daya, spesifikais Vivo V25e juga didukung fitur Smart Charging Engine yang secara otomatis mampu menilai status baterai saat pengisian.

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X