Kenalan dengan Volta Mandala Yuk! Motor Listrik Seri Superhero Indonesia

- Jumat, 30 September 2022 | 19:05 WIB
Volta Mandala. (Volta)
Volta Mandala. (Volta)

HALLOLIFESTYLE - Volta Indonesia memperkenalkan motor listrik Volta Mandala di ajang ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam pameran yang berlangsung 28-30 September itu, Volta yang merupakan anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), MCAS Group menampilkan beberapa varian motor listrik.

Beberapa di antaranya adalah Volta 401, Volta Mandala, dan Volta edisi kolaborasi bersama Bumilangit, yaitu seri Virgo and the Sparklings.

Baca Juga: Nusa Khatulistiwa Motor Listrik Sport Berkecepatan 200 KM/JAM, Cek Sepsifikasi dan Harga

Volta Mandala merupakan produksi terbaru dari pabrikan motor listrik asal Semarang. Sekuter bergaya retro disebut sebagai seri tokoh jagoan atau superhero Indonesia.

Chief Executive Officer Volta, Iwan Suryaputra, Volta Mandala sebagai inovasi varian model terbaru. Nama Mandala diambil dari salah satu karakter Bumilangit.

Volta Mandala menampilkan model Classic Retro dengan spesifikasi 2 slot baterai. Jarak tempuh mencapai 130 km dan kecepatan maksimal 55 km/jam.

Baca Juga: Spesifikasi TX300dan TX1800, Dua Motor Listrik Terbaru United

Secara tampilan, motor listrik ini sekilas mirip dengan Vespa. Pada bagian samping bodi terdapat tulisan Mandala yang diberi aksen garis besar.

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X