Film Horor Smile Tayang di Bioskop, Senyummu Membunuhku!

- Kamis, 29 September 2022 | 13:05 WIB
Film horor Smile. (Paramount Pictures)
Film horor Smile. (Paramount Pictures)

HALLOLIFESTYLE - Film horor Smile menjadi perbincangan. Tayang di bioskop mulai, Rabu 28 September 2022, film ini mengisahkan senyuman berbalut kematian.

Disutradarai dan ditulis Parker Finn, Smile menjadi film horor Hollywood paling mencekam yang menyoroti isu kesehatan mental.

Smile menggabungkan sisi psikologi dengan mistis yang berpusat pada karakter seorang psikiater bernama Rose (Sosie Bacon).

Baca Juga: Netflix Rilis Klip Film Gal Gadot Dan Alia Bhatt Terbaru Heart of Stone

Ya, film ini mengisahkan teror menegangkan yang dialami Rose Cotter setelah melihat kejadian aneh dari pasiennya yang mengalami gangguan mental.

Sejak melihat kematian tragis pasiennya yang bunuh diri, Rose tidak bisa melupakan. Sejak  itu dia mengalami berbagai kejadian menakutkan yang menerornya.

Teror itu berupa sesosok gadis muda dengan senyum menyeramkan, mengakibatkan Rose trauma sampai-sampai ketakutan saat seseorang tersenyum padanya.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Film Avatar Diputar Ulang di Bioskop

Film Smile sendiridiangkat dari film pendek karya Parker Finn berjudul Laura Hasn't Slept yang mengisahkan tentang wanita muda yang mencari bantuan dari terapisnya.

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X