Netflix Rilis Klip Film Gal Gadot Dan Alia Bhatt Terbaru Heart of Stone

- Senin, 26 September 2022 | 15:35 WIB
Gal Gadot (Comicbookmovie)
Gal Gadot (Comicbookmovie)

HALLOLIFESTYLE - Netflix telah merilis klip resmi dari film thriller mata-msta terbaru Heart of Stone

Netflix telah mengungkapkan tampilan resmi pertama dari film thriller aksi mata-mata yang akan datang Heart of Stone, yang dibintangi oleh Gal Gadot (Wonder Woman; Justice League) sebagai agen CIA bernama Rachel Stone.

Tokoh ini digambarkan sebagai satu-satunya wanita yang berdiri di antara kekuatannya, global, organisasi penjaga perdamaian dan hilangnya asetnya yang paling berharga - dan berbahaya.

Baca Juga: Siapa Lebih Banyak Follower Instagram? Lisa BLACKPINK, Gal Gadot Atau Priyanka Chopra?

Netflix memiliki harapan besar untuk rilis 2023 ini, karena diharapkan untuk meluncurkan waralaba keliling dunia dengan nada yang sama dengan seri Mission: Impossible yang dibintangi Tom Cruise, yang tentu saja lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Namun Netflix telah menyiapkan sepasang bintang besar untuk meluncurkan film ini, sehingga kemungkinan besar akan menarik banyak perhatian.

Baca Juga: Bocoran Film 'Wonder Woman 3' : Simak Kata Gal Gadot!

Bergabung dengan Gal Gadot adalah megastar Bollywood Alia Bhatt, yang membuat debut Hollywoodnya dalam film sebagai agen India bernama Keya Dhawan, dan pemeran pendukung yang terdiri dari Jamie Dornan, Sophie Okonedo, Matthias Schweighöfer, Jing Lusi, Paul Ready, Jon Kortajarena, Matteo Cicconi, dan Angela Esposito.

Tom Harper (The Aeronauts; Peaky Blinders) sedang menyutradarai, menggunakan skenario dari Greg Rucka dan Allison Schroeder.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X