Seberapa Nakal Spice Girls Terhadap Pangeran Charles?

- Senin, 26 September 2022 | 08:10 WIB
Spice Girls bersama Pangeran Charles (Yahoo)
Spice Girls bersama Pangeran Charles (Yahoo)

HALLOLIFESTYLE - Seberapa nakal anggota Spice Girls terhadap Pangeran Charles yang sekarang menjadi Raja Inggris? 

Raja Charles III sebelumnya pernah berfoto dengan girl band Inggris pada tahun 1997.

Penyanyi Spice Girls Mel C mengenang kembali momen ikonik yang dia dan rekan satu bandnya bagikan dengan Raja masa depan.

Baca Juga: Spice Girls Akan Reuni Di Florida Bulan April Saat Brooklyn Beckham Menikah

Mel C, yang bernama lengkap Melanie Chisholm, merefleksikan interaksi kerajaan dari tahun 1997, di mana dia dan anggota girl grup Inggris lainnya berpose untuk foto dengan Raja Charles III saat dia masih dikenal sebagai Pangeran Wales.

Chisholm—dikenal oleh penggemar Spice Girls sebagai Sporty Spice—hadir di Royal Gala 1997 bersama dengan Geri Halliwell (Ginger Spice), Emma Bunton (Baby Spice), Melanie "Mel B" Brown (Scary Spice) dan Victoria Beckham (Posh Spice ), untuk tampil dalam perayaan ulang tahun ke-21 Prince's Trust.

Baca Juga: Mel B Spice Girls Terima Penghargaan MBE Dari Kerajaan Inggris

Semua penyanyi "Wannabe" mengelilingi calon raja, dengan Halliwell dan Brown bahkan mencium pipinya, mengabaikan semua protokol kerajaan sebelum mengambil foto yang sekarang menjadi ikon.

Pada saat itu, saya adalah salah satu anggota band yang pemalu, jadi saya merasa ngeri saat gadis-gadis itu mencium Pangeran Charles," kenang Chisholm saat wawancara baru dengan People. "Saya seperti, 'Ya ampun, saya bisa 'tidak percaya mereka melakukannya.'"

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X