Kate Middleton, Meghan Markle Kenakan Mutiara Untuk Hormati Ratu Elizabeth

- Minggu, 25 September 2022 | 16:10 WIB
Kate Middleton (Express)
Kate Middleton (Express)

HALLOLIFESTYLE - Almarhum Ratu Elizabeth II terkenal memuja mutiara, memakainya sejak dari masa muda menjadi Putri sampai kematiannya pada usia 96 tahun.

Ratu Elizabeth menyukai kalung tiga untai dari permata berkilau, dan untuk menghormatinya, wanita kerajaan seperti Kate Middleton, Putri Wales, Meghan Markle, Duchess of Sussex dan Sophie, Countess of Wessex, mengenakan perhiasan mutiara untuk pemakaman kenegaraan Ratu pada hari Senin lalu. 

Putri Wales mengenakan Kalung Mutiara dan Berlian Empat-untai dari koleksi Ratu, kalung yang sama yang dikenakannya pada pemakaman Pangeran Philip pada April 2021, dan Anting-anting Mutiara Bahrain milik raja.

Baca Juga: Habiskan Biaya Fantasitis, Ini 5 Fakta Pemakaman Ratu Elizabeth II

The Duchess of Sussex memilih sepasang anting mutiara dan berlian mungil yang diberikan Ratu padanya pada tahun 2018 ketika dia bergabung dengan Keluarga Kerajaan.

Di telinganya, Sophie, Countess of Wessex mengenakan sepasang anting mutiara, begitu pula cucu Ratu Zara Tindall.

Mutiara telah dianggap perhiasan berkabung sejak era Ratu Victoria, karena ia terkenal memakai permata sepanjang hidupnya kemudian setelah kematian permaisuri tercinta.

Baca Juga: Link Dan Panduan Lengkap Mengikuti Pemakaman Ratu Elizabeth

Miranda Wells, Associate professor dan Kepala Gemmologi di Sekolah Perhiasan Universitas Kota Birmingham (BCU), mengatakan: “Ratu Elizabeth II sering terlihat mengenakan mutiara, yang merupakan salah satu perhiasan favoritnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X