Enola Holmes 2 Siap Tayang Awal November. Seperti Apa Plotnya?

- Minggu, 25 September 2022 | 15:35 WIB
Enola Holmes 2 (CNET/Netflix)
Enola Holmes 2 (CNET/Netflix)

HALLOLIFESTYLE - Enola Holmes 2 siap tayang awal November. 

Enola Holmes siap menjadi detektif yang disegani. Sayang sekali kakaknya Sherlock menyedot semua oksigen di ruangan itu.

Dalam trailer untuk Enola Holmes 2, yang dirilis pada hari Sabtu di acara penggemar global Tudum Netflix, detektif remaja yang diperankan oleh Millie Bobby Brown mencoba untuk melibatkan klien, yang tampaknya sedikit skeptis tentang mempekerjakan seorang gadis muda.

Baca Juga: Wednesday Serial Terbaru Netflix Yang Siap Tayang

Sementara itu, agensi yang dijalankan oleh kakaknya (Henry Cavill) tampaknya baik-baik saja. Namun, dia mendapat kesempatan dalam sebuah kasus, ketika seorang gadis datang meminta bantuan untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang.

Trailer ini menampilkan banyak kejar-kejaran, kekejaman umum, dan pembobolan tembok keempat saat Enola mulai memecahkan misteri tersebut. Bahkan mungkin ada kesempatan bagi saudara kandung untuk bekerja sama.

Baca Juga: Jumlah Penonton Serial The Crown Di Netflix Melonjak Sepeninggal Ratu Elizabeth

Enola Holmes 2 adalah lanjutan dari film tahun 2020 di mana dia mencari ibunya yang hilang, diperankan oleh Helena Bonham Carter.

Kisah detektif remaja didasarkan pada satu set buku dewasa muda oleh Nancy Springer. Dalam kisah asli Sherlock Holmes karya Arthur Conan Doyle, detektif legendaris itu hanya memiliki saudara laki-laki bernama Mycroft.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X