Until Tomorrow Tayang di Bioskop 29 September, Siap-siap Nyesek

- Minggu, 25 September 2022 | 09:05 WIB
Film Until Tomorrow diangkat dari kisah nyata tayang di bioskop mulai 29 September. (Instagram/filmuntiltomorrow)
Film Until Tomorrow diangkat dari kisah nyata tayang di bioskop mulai 29 September. (Instagram/filmuntiltomorrow)

HALLOLIFESTYLE – Sebuah film yang diklaim bakal menguras emosi penontonnya, Until Tomorrow, dijadwalkan tayang di bioskop 29 September 2022.

Disutradarai Hadrah Daeng Ratu, film Until Tomorrow dikembangkan dari kisah nyata pejuang kanker yang sempat viral di media sosial.

Inspirasi cerita berasal dari kisah Alan Tito yang ditinggal selama-lamanya oleh sang istri,  Daslina Sombi, akibat kanker tiga jam setelah mereka menikah pada 23 Juli 2019.

Baca Juga: Tayang Lagi di Bioskop Online, Ini Link Nonton Film Jakarta vs Everybodi

Diproduksi Unlimited Production dan Max Stream Original, film Untill Tomorrow dibintangi  Deva Mahenra dan Clara Bernadeth sebagai pemeran utama.

Mengusung genre drama romantis dengan polt cerita yang menyedihkan, film Until Tomorrow bakal mengharu biru emosi penontonnya.

“Kita mengambil cerita mereka sebagai inspirasi, lalu kita kembangkan. Karakternya juga beda, bukan Alan dan Daslina. Namun semangatnya sama,” kata sutradara Hadrah Daeng Ratu.

Baca Juga: Chekidot! 4 Festival Film Digelar September – Oktober, Ini Jadwal dan Film yang Diputar

Hadrah Daeng Ratu menyebut proses adaptasi cerita film Until Tomorrow tidak sepenuhnya sama dengan kisah Alan Tito dan Daslina Sombi yang viral.

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X