Mau Ngupi Sambil Hangout Sama Bestie? Yuk Ke Café Taman Seling Ku

- Sabtu, 24 September 2022 | 17:47 WIB
Kafe Taman Seling Ku
Kafe Taman Seling Ku

HALLO LIFESTYLE - Pertumbuhan bisnis kopi, seperti coffee shop dan coffee house, tidak ada habisnya. Bak jamur di musim penghujan. Digandrungi semua kalangan, ada dimana-mana, tak terkecuali di Tangerang Selatan.

Saking banyaknya, Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie pernah mengungkapkan kalau kota ini siap dinobatkan sebagai Kota Kopi.

Konsep yang diusung kedai atau café kopi baru juga semakin keren dan unik. Bikin pewe pengunjung nongkrong lama sama bestie-nya. 

Ada yang bertema kedai mini, bar dan resto, sampai café instagrammable. Masing-masing punya daya tarik yang bakal bikin pengunjung serasa sedang ngopi di rumah sendiri.

Hal inilah yang membuat banyak tempat nongkrong baru bermunculan di Tangerang Selatan, baik indoor maupun outdoor. 

Salah satunya yang perlu dicoba Taman Seling Ku. Lokasinya mudah dijangkau karena di pinggir jalan, dekat dengan kampus STAN Bintaro dan McDonald's. Persisnya di Jalan Raya Ceger.

Baca Juga: 7 Alat Kopi Manual Rumahan yang Murah Meriah Ala Barista Profesional

Meskipun baru buka beberapa bulan, tetapi café ini sudah menarik banyak perhatian.

Gaya desain luarnya minimalis berwarna putih, hitam dan coklat. Interiornya industrial, dengan mini bar di depan seperti menyambut para pengunjung yang baru datang. 

Aksen kayu dengan kombinasi logam dipadu dengan material bangunan yang terbuka menjadi titik fokal yang memberi kesan unik pada café .

Halaman:

Editor: Adnuri Mohamidi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X