Rambut Kehitaman Margot Robbie Bisa Menambahi Penampilan Yang Lebih Anggun

- Jumat, 23 September 2022 | 15:10 WIB
Margot Robbie (Bazaar)
Margot Robbie (Bazaar)

HALLOLIFESTYLE - Rambut kehitaman Margot Robbie bisa menjadi model demi penampilan anggun. 

Saat tampil di pemutaran perdana film Amsterdam di London kemarin, Margot Robbie memamerkan keanggunan baru dengan gaun dan jubah cut-out Celine hitamnya, dilengkapi dengan warna rambut yang lebih gelap; 'bronde' yang dicium matahari.

Tampak jauh lebih panjang – seolah-olah dia telah menumbuhkan rambunya selama bulan-bulan musim panas terakhir – rambut Margot Robbie telah berevolusi dari pirang cerah yang lebih kita kenal (dan tentu saja dari karakter Barbie-nya, kita semua menikmati penampakannya).

Baca Juga: Margot Robbie Hadiri Pemutaran Perdana Film Amsterdam Di London

Margot Robbie (Bazaar)

Setelah tampak sebagai warna madu yang kaya, sekarang tampaknya menjadi rona cokelat muda dengan highlight pirang mentega yang hangat.

Tidak diragukan lagi model rambut itu dicapai dengan menggunakan teknik pewarnaan tangan bebas balayage - kemungkinan oleh ahli pewarnanya yang berbasis di California Justin Anderson.

Ini adalah tampilan transisi yang sempurna untuk siapa saja yang menginginkan perubahan warna musim gugur, sambil tetap mempertahankan anggukan pada cuaca yang lebih hangat (sebagai orang Australia yang tinggal di LA, Margot Robbie pada dasarnya memiliki keindahan pantai).

Baca Juga: Margot Robbie Kenakan Baju Retro Demi Premier Amsterdam

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aespa Akan Hadiri Acara Givenchy Di Paris Fashion Week

Jumat, 30 September 2022 | 09:10 WIB

Film Horor Smile Tayang di Bioskop, Senyummu Membunuhku!

Kamis, 29 September 2022 | 13:05 WIB
X