Drakor Love in Contract Mencuri Perhatian, Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Lengkap Pemain

- Jumat, 23 September 2022 | 13:05 WIB
Park Min Young dalam darakor Love in Contract. (le ejunhyung)
Park Min Young dalam darakor Love in Contract. (le ejunhyung)

HALLOLIFESTYLE - Drama Korea romantis komedi Love in Contract sudah tayang di Prime Video Indonesia sejak  Rabu, 21 September 2022.

Mengangkat kisah cinta palsu, drama Korea ini sukses menyedot perhatian. Cerita fokus pada kisah seorang wanita yang membuka jasa istri palsu untuk para pria lajang.

Love in Contract dibintangi Park Min Young serta Go Kyung Pyo yang menggantikan slot drakor sebelumnya yang habis masa tayangnya di Adamas.

Baca Juga: Drama Baru tvN Love in Contract Akan Mulai Tayang 21 September

Adapun drakor ini juga tayang mulai pukul 10.30 KST atau 20.30 WIB di tvN, platform Viki pukul 21.55 WIB, dan Amazon Prime Video pukul 21.55 WIB setiap Rabu dan Kamis.

Di sutradarai Nam Sung Woo, Love in Contract mengisahkan Choi Sang Eun (Park Min Young) dengan pengalaman membantu para pria yang mencari pasangan kontrak.

Layanannya biasa diberikan untuk keperluan acara reuni sekolah, jamuan makan malam pesta pernikahan, sampai menjadi istri kontrak.

Baca Juga: Drakor One Dollar Lawyer, Kisah Pengacara Bertarif Satu Dolar di Disney Plus

Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) adalah sosok misterius dan salah satu klien yang terikat kontrak pernikahan dengan Choi Sang Eun selama 5 tahun setiap Senin, Rabu, dan Jumat.

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aespa Akan Hadiri Acara Givenchy Di Paris Fashion Week

Jumat, 30 September 2022 | 09:10 WIB

Film Horor Smile Tayang di Bioskop, Senyummu Membunuhku!

Kamis, 29 September 2022 | 13:05 WIB
X