Tiket Presale Film One Piece Red Mulai Djiual, Ini Harga dan Link Pembelian

- Sabtu, 17 September 2022 | 20:05 WIB
Harga Tiket One Piece Red.  (Twitter.com/@OP_FILMRED)
Harga Tiket One Piece Red. (Twitter.com/@OP_FILMRED)

HALLOLIFESTYLE – Bagi yang ingin nonton film One Piece Red, CGV sudah membuka pembelian tiket pre-sale untuk tayangan reguler Selasa 21 September.

Melalui Instagra, CGV mengumumkan pembelian tiket sudah dibuka sejak 15 September  untuk penayangan 21-25 September 2022.

“Waktunya amanin kursi kamu buat nonton #OnePieceFilmRed di CGV. Tayang mulai 21 September 2022 di CGV dan 4DX. Tiket bisa dibeli di CGV atau di link cgv.id/links,” tulisnya.

Baca Juga: Kenali 10 Karakter One Piece Red Biar Gampang Mengikuti Kisahnya

Film animasi One Piece Red tayang di jaringan bioskop CGV, Cinepolis, XXI, dan Imax. Pemesanan tiket presale dilakukan di official website CGV, Cinepolis, GoTiX, dan TIX ID.

Pemesanan tiket presale One Piece Red hanya untuk penayangan reguler karena tiket ekslusif first screening pada 17 dan 18 September 2022 sudah habis terjual.

CGV dan Cinepolis yang merupakan perusahaan bioskop yang menayangkan film-film luar Asia lainnya mengumumkan tiket presale tayangan reguler sudah bisa dipesan secara online.

Baca Juga: Sebelum Nonton, Simak 7 Fakta Film One Piece Red

Kisah One Piece Film Red berdasarkan komik terlaris di dunia tentang petualangan Luffy dan kawan-kawan menemukan harta karun milik mantan raja bajak laut Gol D Roger.

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aespa Akan Hadiri Acara Givenchy Di Paris Fashion Week

Jumat, 30 September 2022 | 09:10 WIB

Film Horor Smile Tayang di Bioskop, Senyummu Membunuhku!

Kamis, 29 September 2022 | 13:05 WIB
X