Xiaomi Mengembangkan Fitur Dynamic Island Mirip Apple iPhone 14 Pro

- Selasa, 13 September 2022 | 19:27 WIB
Fitur Dynamic Island di iPhone 14 Pro (MacRumors)
Fitur Dynamic Island di iPhone 14 Pro (MacRumors)

HALLOLIFESTYLE - Xiaomi kabarnya akan mengembangkan Dynamic Island, sebuah fitur yang juga dipakai di Apple iPhone 14 Pro

Pengembang Xiaomi telah mulai menciptakan kembali pengalaman ditur Dynamic Island Apple dari iPhone 14 Pro di smartphone unggulan Xiaomi dengan mengintegrasikan potongan berlubang ke dalam area layar yang interaktif dan dinamis.

Tema baru, yang disebut Grumpy UI, dibagikan di Twitter dan menampilkan tema yang menggunakan potongan berlubang di kiri atas layar untuk menampilkan lagu yang sedang diputar.

Baca Juga: Apple Resmi Rilis IOS 16, Ini Fitur Terbaru Cara Update di iPhone

Tema tersebut saat ini sedang ditinjau untuk disetujui oleh Xiaomi, menurut pengembangnya. Xiaomi dilaporkan menolak upaya sebelumnya oleh pengembang untuk membawa Dynamic Island ke perangkatnya.

Dynamic Island adalah area baru di bagian atas iPhone 14 Pro‌ dan iPhone 14 Pro‌ Max yang mengintegrasikan rangkaian kamera TrueDepth ke dalam pengalaman iOS.

iPhone 14 Pro‌‌ menggunakan Dynamic Island untuk menampilkan peringatan, pemberitahuan, dan informasi yang relevan di bagian atas layar, seperti Sedang Diputar, Aktivitas Langsung, peringatan AirPods, dan banyak lagi.

Baca Juga: Apple Resmi Rilis iPhone 14 Series, Cek Harga dan Pilihan Warnanya

Dynamic Island telah menerima reaksi positif secara online, dengan beberapa orang mengatakan itu adalah "desain terbaik Apple selama bertahun-tahun."

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aespa Akan Hadiri Acara Givenchy Di Paris Fashion Week

Jumat, 30 September 2022 | 09:10 WIB

Film Horor Smile Tayang di Bioskop, Senyummu Membunuhku!

Kamis, 29 September 2022 | 13:05 WIB
X