Ini Pelajaran Berharga Bagi Marsha Timothy dari Film Noktah Merah Perkawinan

- Jumat, 9 September 2022 | 08:55 WIB
Marsha Timothy
Marsha Timothy

HALLO LIFESTYLE - Bagi aktris cantik Marsha Timothy, film "Noktah Merah Perkawinan" memberinya banyak pelajaran. Dan pelajaran terpenting dari film itu adalah kemauan kuat mempertahankan dan menyelamatkan perkawinan.

"Kalau buat saya pribadi nonton film ini tuh pesannya banyak banget. Selain tentunya kalau bisa dilihat oleh semua, pasti semua setuju bahwa komunikasi yang baik dalam setiap hubungan itu adalah penting dan membuat komunikasi yang baik itu nggak mudah sama sekali," ungkap Marsha di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 8 September 2022.

Di film ini, dia berperan sebagai sepasang suami-istri, bersama aktor Oka Antara.

Baca Juga: Trending di Twitter, Miracle in Cell No 7 Bikin Baper Penonton

"Buat saya juga, saya melihat bahwa penyelesaian masalah dari setiap karakter ini tuh kayak pembelajaran buat saya. Saya nonton film ini tuh kayak bisa merefleksikan diri saya di beberapa karakter yang ada. Nggak dari sisi Ambar doang," tambahnya.

Selain itu, dari karakter yang dilakoninya itu, Marsha juga belajar bahwa permasalahan dengan pasangan merupakan hal penting dan harus diselesaikan secara baik-baik. Namun, hal itu harus dilakukan oleh kedua belah pihak. Sebab menurut Marsha, jika salah satu berhenti berusaha maka rumah tangga pun bisa berujung pada perceraian.

"Menurut saya sebaiknya kalau kita punya masalah terutama sama pasangan, sebaiknya dibicarakan baik-baik. Diungkapkan baik-baik. Caranya juga harus dipikirkan bukan semau-mau kita. Nadanya juga bukan semau-mau kita," jelas Marsha.

Baca Juga: Arti Penting Kastil Balmoral Bagi Mendiang Ratu Elizabeth II

"Jadi ya memang itu perlu usaha dan usaha memang harus dari dua-duanya. Kalau salah satu ingin stop berusaha itu sudah selesai," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Akni Pamedang

Tags

Terkini

Koleksi Nama Bayi Arab Terlengkap dari A sampai Z

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:19 WIB

Resep Kue Semprit Natal, Renyah dan Legit

Kamis, 8 Desember 2022 | 11:05 WIB

Resep Kue Jempol, Cocok Buat Sajian Hari Natal

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:05 WIB

Resep Kue Jahe Camilan Khas Natal, Rasanya Ciamik!

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:05 WIB
X