Berikut Ini Daftar Transfer Pemain Liga Premier Musim ini

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:10 WIB
Erling Haaland (Daily Mail)
Erling Haaland (Daily Mail)

HALLO LIFESTYLE - Klub-klub papan atas Inggris telah menghabiskan lebih dari £698 juta untuk pemain selama periode transfer musim panas sejauh ini -- mengalahkan total pengeluaran mereka untuk lima musim panas sebelumnya.

Oleh karena itu, dengan dimulainya musim 2022-23 malam ini, para penggemar dapat berharap untuk melihat sejumlah pemain baru tampil di Liga Premier untuk pertama kalinya atau membuat debut profesional mereka untuk klub baru mereka.

Dari Manchester City mengontrak Erling Haaland seharga £ 51 juta, hingga Raheem Sterling bergabung dengan tim Thomas Tuchel. 

Baca Juga: Erling Haaland Siap Tampil Bersama Manchester City

1. Erling Haaland

Dortmund ke Man City, £51m

Manchester City memenangkan Liga Premier tanpa pencetak gol yang diakui musim lalu, yang membuat Anda bertanya-tanya level apa yang sekarang dapat mereka capai dengan pemain berusia 22 tahun di klub mereka.

Setelah dia mencetak gol pertama dalam karirnya di Manchester City dalam pertandingan persahabatan melawan Bayern Munich selama pra-musim, Haaland mengatakan dia telah menonton tim Pep Guardiola selama berbulan-bulan dan membayangkan bagaimana dia bisa mencetak gol.

Kuat, cepat dan dengan kemampuan untuk datang dan menghubungkan permainan, City sekarang memiliki striker tengah yang tepat. Apakah anda terkesan?

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dari Porsche Macan Ke Bentley Mulliner Batur

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB

Arsenal Akan Rekrut Yeremy Pino Villareal

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:10 WIB

Huh Yunjin LE SSERAFIM Mulai Aktif Di Instagram

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:10 WIB

Resep Rendang Ayam, Dijamin Anti Gagal

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:07 WIB

Resep Ayam Betutu, Mudah Bikinnya, Lezat Rasanya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:05 WIB
X