Lagi, Julia Roberts Main Film Dengan Setting Bali 'Ticket to Paradise' Bareng George Clooney

- Kamis, 30 Juni 2022 | 08:29 WIB
George Clooney dan Jula Roberts (EW)
George Clooney dan Jula Roberts (EW)

HALLO LIFESTYLE - George Clooney dan Julia Roberts melakukannya lagi. Berkolaborasi dalam film drama “Ticket to Paradise”.

Dalam film baru mereka “Ticket to Paradise”, keduanya — yang sebelumnya sama-sama membintangi Ocean's Eleven, Ocean's Twelve, Money Monster, dan banyak lagi — berperan sebagai pasangan yang bercerai yang bekerja sama dan melakukan perjalanan ke Bali untuk mencegah putri mereka (diperankan oleh Kaitlyn Dever) dari membuat kesalahan yang sama yang mereka pikir mereka lakukan dengan menikah terlalu cepat.

Trailer, yang dirilis Universal hari ini, menampilkan veteran layar (dan teman lama) berdebat secara verbal dan saling menyudutkan. Ketika mereka menyadari bahwa mereka duduk bersebelahan dalam penerbangan yang sama, karakter Roberts meminta untuk dipindahkan karena "kami pernah menikah."

Baca Juga: George Clooney Dan Brad Pitt Bikin Film Bareng, Sepakat Terima Bayaran Sedikit Dengan Satu Alasan

"19 tahun terburuk dalam hidupku," kata Clooney kepada pramugari, tetapi Roberts mengoreksinya. "Kami baru menikah selama lima tahun," katanya. Ternyata, pemulihannya lama.

Namun, ketika terkait putri mereka, yang menikahi seseorang yang baru ia kenal dan membuang kariernya ("seperti yang dilakukan ibunya"), keduanya setuju untuk "berdamain dan bersama" dalam menyikapi hubungan putri mereka.

Sorotan lain di trailer termasuk foto-foto pantai yang memukau, Clooney digigit lumba-lumba, dan keduanya bermain bir pong — dengan bidikan gerakan tarian mabuk Clooney untuk boot.

Meskipun Clooney dan Roberts telah berperan sebagai pasangan sebelumnya, namun kali ini agak berbeda. Berbicara kepada Deadline awal tahun ini, Clooney memuji naskah sutradara Ol Parker yang membuatnya ikut berperan dalam film tersebut.

coBaca Juga: George Clooney Pusing Menghadapi Anak Perempuannya, Kenapa?

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dari Porsche Macan Ke Bentley Mulliner Batur

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB

Arsenal Akan Rekrut Yeremy Pino Villareal

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:10 WIB

Huh Yunjin LE SSERAFIM Mulai Aktif Di Instagram

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:10 WIB

Resep Rendang Ayam, Dijamin Anti Gagal

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:07 WIB

Resep Ayam Betutu, Mudah Bikinnya, Lezat Rasanya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:05 WIB
X