Ashton Irwin 5 Seconds Of Summer ‘Pulih Dengan Sangat Baik’ Setelah Pingsan Di Atas Panggung

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:00 WIB
5 Second of Summer’s – Ashton Irwin (Getty Images)
5 Second of Summer’s – Ashton Irwin (Getty Images)

 

HALLO LIFESTYLE - 5 Seconds Of Summer (5SOS) telah memberikan update tentang drummer Ashton Irwin, yang pingsan di atas panggung selama pertunjukan di Texas selama akhir pekan.

Pertunjukan yang berlangsung pada Minggu malam (26 Juni), menampilkan band ini tampil di Cynthia Woods Mitchell Pavilion di The Woodlands. Namun, penampilan mereka terputus di tengah jalan, mengikuti lagu 'Lover Of Mine'. 5SOS kini telah mengunggah ke Instagram Stories mereka untuk memberi tahu para penggemar tentang kesehatan Irwin setelah ia pingsan.

"Setelah mengalami gejala fisik, Ashton dibawa ke rumah sakit setempat," bunyi pernyataan itu. “Akibatnya, Ashton dikabarkan mengalami kelelahan akibat panas yang ekstrem. Syukurlah, dan yang paling penting, dia merasa baik-baik saja dan pulih dengan sangat baik.”

Baca Juga: Penggemar Metallica Melahirkan Bayinya Ketika Band Metal Itu Melantunkan 'Enter Sandman' Saat Konser

Band ini kemudian berterima kasih kepada para penggemar atas perhatian mereka terhadap Irwin, dan meminta maaf kepada pemegang tiket untuk pertunjukan The Woodlands dan pertunjukan Rogers, Arkansas mereka yang dijadwalkan pada Selasa 28 Juni, keduanya telah dijadwalkan ulang. Yang terakhir sekarang akan berlangsung pada hari Selasa 26 Juli, sementara yang pertama belum memiliki tanggal baru yang dikonfirmasi.

Lihat pernyataan lengkap dari band di bawah ini:

Pernyataan 5sos di instagramnya (5sos/Instagram)

 

Update: “Seperti yang mungkin kalian dengar, pertunjukan tadi malam berakhir lebih awal karena insiden medis selama pertunjukan. Setelah mengalami gejala fisik, Ashton dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani tes dan pemeriksaan medis. Akibatnya, Ashton dikabarkan mengalami kelelahan pendengaran yang ekstrem. Syukurlah dan yang paling penting, dia merasa baik-baik saja dan pulih dengan sangat baik. Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang hadir karena pertunjukan dipersingkat. Pemegang tiket silakan periksa email Anda, Anda akan diperbarui secara langsung segera setelah kami memiliki informasi lebih lanjut.”

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dari Porsche Macan Ke Bentley Mulliner Batur

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB

Arsenal Akan Rekrut Yeremy Pino Villareal

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:10 WIB

Huh Yunjin LE SSERAFIM Mulai Aktif Di Instagram

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:10 WIB

Resep Rendang Ayam, Dijamin Anti Gagal

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:07 WIB

Resep Ayam Betutu, Mudah Bikinnya, Lezat Rasanya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:05 WIB
X