8 Bulan Setelah Skandal 'Actor K', Kini Kim Seon Ho Kembali Ke Dunia Akting

- Selasa, 28 Juni 2022 | 12:00 WIB
Kim Seon-Ho (Koreaboo)
Kim Seon-Ho (Koreaboo)

 

HALLO LIFESTYLE - Delapan bulan setelah terlibat dalam kontroversi yang melibatkan mantan pasangannya, aktor Korea Selatan Kim Seon ho siap untuk kembali ke dunia akting. Pada Oktober tahun lalu, aktor Hometown Cha Cha Cha dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Klaim ini dibuat dalam posting anonim yang ditujukan kepada 'Aktor K'.

Seluruh situasi berubah menjadi kontroversi besar setelah Seon-ho mengajukan beberapa permintaan maaf kepada para penggemar. Dia meminta maaf atas 'kecerobohan' dan berjanji untuk merenungkannya.

Kim Seon-ho akan membuat comeback

Pada 22 Juni 2022, agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment merilis tampilan pertama aktor berusia 36 tahun dari comeback mendatang yang sangat dinanti. Drama yang akan datang berjudul Touching the Void akan dirilis pada 8 Juli dan akan berlangsung hingga 18 September di Art One Theatre Seoul.

Baca Juga: 5 K Drama Yang Mengungguli ‘Squid Game,’ Menurut Skor Imdb

Dalam poster tersebut, Kim Seon-ho terlihat tertutup salju saat dia melihat ke kejauhan dengan ekspresi serius. Drama ini didasarkan pada kisah kehidupan nyata pendaki gunung Joe Simpson dan Simon Yates. Duo ini berada di ambang kematian saat turun dari puncak Siula Grande di Andes.

Poster itu disertai dengan keterangan tepat yang berbunyi, ''Tidak ada yang pernah melihat pemandangan ini sebelumnya. Saat ini, kami adalah satu-satunya yang telah melihatnya. ” Aktor ini akan memainkan peran Joe Simpson. Duo ini adalah orang pertama yang mendaki Wajah Barat Siula Grande.

Lebih lanjut tentang kontroversi Kim Seon-ho

Beberapa laporan menyusul setelah kontroversi itu terungkap. Dari aktor yang dirawat di rumah sakit hingga teman-temannya yang mendukungnya dengan bukti dalam bentuk percakapan teks antara dia dan mantan rekannya yang diduga membuktikan bahwa dia tidak bersalah, citra aktor itu mendapat pukulan besar.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dari Porsche Macan Ke Bentley Mulliner Batur

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB

Arsenal Akan Rekrut Yeremy Pino Villareal

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:10 WIB

Huh Yunjin LE SSERAFIM Mulai Aktif Di Instagram

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:10 WIB

Resep Rendang Ayam, Dijamin Anti Gagal

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:07 WIB

Resep Ayam Betutu, Mudah Bikinnya, Lezat Rasanya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:05 WIB
X