Link Cerita Horor SimpleMan Aksara Kolojiwo, Penculikan untuk Tumbal Santet

- Rabu, 22 Juni 2022 | 23:04 WIB
Cerita horor SimpleMan Aksara Kolojiwo. (Twitter SimpleMan)
Cerita horor SimpleMan Aksara Kolojiwo. (Twitter SimpleMan)

HALLOLIFESTYLE -  Ada satu thread yang harus dibaca untuk melengkapi dan memahami kisah Sewu Dino, yaitu Aksara Kolojiwo.

Sebab, thread cerita horor SimpleMan ini mengungkap latar belakang penculikan beberapa anak perempuan yang kemudian dijadikan sebagai tumbal.

Aksara Kolojiwo merupakan thread Twitter SimpleMan lain yang ditulis pada 11 Desember 2019. Cerita horor SimpleMan ini mengisahkan pengalaman masa kecil Agus yang memiliki ilmu kebatinan tinggi.

Baca Juga: Link Cerita Horor SimpleMan Ekspedisi di Malam Jumat Kliwon, Kisah Mistis Pendakian Gunung

Agus adalah salah satu tokoh utama dalam Lemah Layat, salah satu sempalan Janur Ireng yang merupakan trilogi bersama Sewu Dino dan Ranjat Kembang.

Aksara Kolojiwo bisa dikatakan sebagai prekuel dai Lemah Layat. Lemah Layat merupakan kisah yang menjembatani dimensi Sewo Dino antara Ranjat Kembang dengan Janur Ireng.

Agus adalah tokoh yang memiliki peran besar dalam pusaran tujuh keluarga atau Trah Pitu Lakon. Nah, SimpleMan menceritakan masa kecil Agus lewat thread Aksara Kolojiwo ini.

Baca Juga: Link Cerita Horor SimpleMan Rumah Angker Temanku, Kisah Hantu Penunggu Dapur

Tentang bagaimana Agus terkait dengan salah satu songkor di Trah Pitu Lakon, yaitu Codro. Juga mengenai perkenalan Agus dengan Mayang, tokoh yang disebut-sebut dalam kisah Padusan Pituh dan Ranjat Kembang.

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Titik Pijat Masuk Angin, Coba dan Lihat Hasilnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:47 WIB
X