Aespa Mengungkap Realitas Brutal Menjadi Idol K-Pop Dalam Pembaruan “SM Culture Universe” Terbaru Mereka

- Selasa, 21 Juni 2022 | 21:10 WIB
Next Level Teaser – SM Culture Universe (SM Town Official/YouTube)
Next Level Teaser – SM Culture Universe (SM Town Official/YouTube)

HALLO LIFESTYLE - SM Entertainment baru-baru ini merilis video baru yang memperluas alur cerita dari SM Culture Universe (SMCU).

Meskipun SMCU sangat berfokus pada aespa dan Aes mereka (alter-ego), grup seperti SuperM dan NCT2020 membantu memperkenalkan beberapa konsep utama SMCU seperti “KWANGYA” dan “KOSMOS.”

Dari sana, aespa mulai menyelami lore melalui video musik mereka. Dalam video musik mereka, aespa tak henti-hentinya memamerkan kemesraan mereka dengan avatar virtual mereka, yang bahkan pernah menemani aespa di atas panggung.

Sejak debut mereka, aespa telah bertarung melawan penjahat SMCU, "Black Mamba."

Fans percaya video musik mereka berikutnya, "Next Level," dimaksudkan untuk menunjukkan para anggota tumbuh lebih kuat untuk konfrontasi berikutnya dengan penjahat.

Baca Juga: Lay EXO Tinggalkan SM Entertainment Pada Hari Anniversary Debutnya yang Ke-10

Dan mereka percaya bahwa video musik untuk “Savage” menunjukkan kepercayaan diri aespa untuk akhirnya mengalahkan “Black Mamba” karena mereka telah melemahkannya.

Dengan aespa bersiap untuk comeback Girls, yang akan dirilis pada tanggal 8 Juli, penggemar penasaran bagaimana alur cerita SMCU akan berlanjut.

Dan sebagai persiapan untuk comeback, video SMCU baru memberikan penjelasan lebih lanjut tentang peran aespa dalam cerita. Di awal video, aespa melakukan perjalanan ke "KWANGYA" untuk mencari tahu mengapa Ae menghilang di "DUNIA NYATA," berkat bantuan Naevis.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Titik Pijat Masuk Angin, Coba dan Lihat Hasilnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:47 WIB
X