Rosé BlackPink Mengungkapkan Bagaimana Pelatihan Menjadi Idol K-Pop Sangat Berbeda Dari Yang Dia Harapkan

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:41 WIB
Wawancara Rose di saluran YouTube Vogue Australia (@goddesschae11/Twitter)
Wawancara Rose di saluran YouTube Vogue Australia (@goddesschae11/Twitter)

HALLO LIFESTYLE - Dalam wawancara baru-baru ini di saluran YouTube Vogue Australia, sutradara film terkenal Australia Baz Luhrmann duduk bersama Rosé BLACKPINK untuk berbicara tentang pengalamannya pindah dari Australia ke Korea Selatan untuk mengejar hasratnya terhadap musik.

Rosé menjelaskan bahwa meskipun dia selalu bersemangat untuk mengejar musik, dia tidak pernah benar-benar memiliki panduan tentang bagaimana mencapai mimpinya.

“Di Australia, sebagai orang Korea, saya menyukai musik tetapi saya tidak pernah berpikir itu adalah mimpi yang benar-benar dapat saya pegang. Itu tidak seperti, 'Oh, saya hanya harus pergi dan mengikuti audisi.' Saya tidak diberitahu atau dididik dalam bentuk atau bentuk apa pun tentang bagaimana mencapai impian saya,” kata Rose

Dan dia percaya bahwa kemampuannya untuk mengejar mimpinya sebagai idola K-Pop dicapai melalui keberuntungan murni.

Baca Juga: Lisa Blackpink Bintang Iklan Bvlgari Mengikuti Anne Hathaway Dan Zendaya

“Itu semua secara kebetulan,” tambah Rose.

Baz Luhrmann secara khusus menanyakan tentang pengalaman pelatihan Rosé di Korea karena dia tidak yakin apa yang diharapkan.

“Dan saya hanya ingin tahu, ketika Anda pergi ke Korea, seluruh sistem pelatihan, disiplin, Anda tahu, tingkat artistik, kualitas, seluruh gagasan bahwa Anda harus memberikan segalanya untuk mencapai standar yang sangat tinggi… Apakah itu sesuatu yang Anda alami? Seperti apa pengalaman itu bagi Anda?” kata Baz Luhrmann

Rosé menjelaskan bahwa awalnya, dia mengira dia tahu seperti apa sistem pelatihan K-Pop itu.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Titik Pijat Masuk Angin, Coba dan Lihat Hasilnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:47 WIB
X