Presiden Joko Widodo Ulang Tahun Mendapat Kado Istimewa Dari Siswa Sekolah Dasar Di Australia

- Selasa, 21 Juni 2022 | 19:45 WIB
Siswa-siswi SD Scotts Head Public School (ABCIndonesia)
Siswa-siswi SD Scotts Head Public School (ABCIndonesia)

HALLO LIFESTYLE – Presiden Joko Widodo mendapatkan kado ulang tahun istimewa dari siswa-siswi kelas 3 Sekolah Dasar Scotts Head Public School di New South Wales, Australia, hari ini.

Presiden Jokowi yang merayakan ulang tahun ke-61 hari ini mendapatkan kiriman video istimewa, di mana siswa-siswi tersebut secara khusus menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” ciptaan Jamrud Band.

Video pendek tersebut dibuka dengan tulisan Selamat Datang; Bilingual Indonesian School dengan latar belakang bendera Merah Putih. Lalu, delapan bocah Australia itu satu per satu memperkenalkan diri dengan Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Jokowi Temui Tamunya Tanpa Masker, Menkes Budi Gunadi Sadikin: Pemerintah Konsisten

“Nama saya Emily,” kata bocah pertama, diikuti dengan bocah kedua,”Nama saya Karen.” Diikuti Erin, Erik, Elizabeth, Amet, Molly dan Dean. Mereka tampak semangat dan fasih menggunakan Bahasa Indonesia.

 

Menurut ABCAustralia.id, murid-murid kelas tiga ini berlatih menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dua kali seminggu selama dua bulan. “Hari ini [mereka] mendendangkannya sebagai ucapan untuk Pak Jokowi yang berulang tahun. Dirgahayu, Pak!” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ajak PM Australia Anthony Albanese Untuk Bersepeda Di Atas Sepeda Bambu

Dengan diiringi petikan gitar, bocah-bocah itu menyanyikan lagu milik Jamrud:

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Titik Pijat Masuk Angin, Coba dan Lihat Hasilnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:47 WIB
X