Telegram Premium, Apa Saja Layanan Yang Ditawarkan?

- Selasa, 21 Juni 2022 | 12:00 WIB
Telegram Premium (The Verge)
Telegram Premium (The Verge)

HALLO LIFESTYLE – Layanan pesan Telegram yang dikenal luas karena gratis memperkenalkan layanan premium di mana para pengguna akan mendapatkan fitur lebih.

Telegram telah mencapai tonggak 700 juta pengguna aktif, dan menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di seluruh dunia pada tahun 2022.

Selama bertahun-tahun, Telegram telah menjadi layanan perpesanan bebas biaya dan (kebanyakan) bebas iklan, menawarkan perpesanan yang nyaman dan aman. Layanan ini tidak menghasilkan uang dari data penggunanya.

Sejauh ini, Telegram bergantung pada uang investor. Tetapi dengan pertumbuhan basis penggunanya, dan biaya menjalankan layanan meningkat, Telegram telah mengumumkan penawaran berlangganan bulanan baru yang menambahkan lebih banyak fitur untuk pengguna supernya.

Baca Juga: 70 Juta Orang Gabung Telegram Saat Facebook, Instagram, WhatsApp Alami Gangguan  

Berapa biayanya?

Ini adalah pertanyaan yang paling penting, dan jawabannya adalah: tidak banyak. Di Inggris, pada saat layanan ditayangkan, langganan bulanan adalah £4,99. Di AS, harganya $4,99. Di Eropa, itu €5,49 per bulan.

Fitur tambahan apa yang saya dapatkan?

Seperti halnya langganan premium lainnya, para pengguna mendapatkan perpaduan fitur yang sangat berguna bagi mereka yang sering menggunakan layanan ini, dan fasilitas menyenangkan kecil lainnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Titik Pijat Masuk Angin, Coba dan Lihat Hasilnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:47 WIB
X