Jimin Merasa Bersalah Kepada ARMY, Mengapa?

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 18:43 WIB
Jimin (Weverse)
Jimin (Weverse)

HALLO LIFESTYLE - Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Weverse setelah perilisan album antologi BTS “Proof”, Jimin mengungkapkan perjuangan pribadinya selama beberapa tahun terakhir, arah mana yang ia ingin ambil dalam karir solonya.

Jimin ingin menunjukkan sisi yang lebih dewasa dan "eksplisit" tentang dirinya, pengalamannya berkolaborasi dengan sahabat IRL Ha Sung Woon dan apa artinya menjadi seorang idola.

“Aku masih seorang idola. Idola adalah deskripsi yang akurat. Kata 'idola' berarti sesuatu yang berbeda dari orang kebanyakan, ditambah saya pikir orang Korea melihatnya dengan cara yang sama sekali berbeda, tapi bagaimanapun, Anda benar untuk mengatakan di situlah saya memulai,” katanya.

Baca Juga: Charlie Puth Dan Jungkook BTS Kolaborasi Di Lagu Berjudul Left And Right

Sejujurnya, saya dapat melakukan hal-hal yang saya lakukan secara individu, bahkan sekarang, karena berada di BTS, dan saya tidak berpikir itu akan berubah sejak saya memulai sebagai idola, tambah Jimin.

“Anda biasa mengutuk saya, saya yang utama/saya pada dasarnya adalah seorang idola,” kata Jimin di "Tony Montana"

Pewawancara Myungseok Kang bertanya kepada Jimin apa sebenarnya yang ingin dia lakukan untuk para penggemarnya sebagai idola.

“Apa yang ingin kamu lakukan untuk ARMY sebagai idola? Anda mengekspresikan perasaan Anda di 'For Youth' off Proof ketika Anda bernyanyi, 'Maukah Anda memberi saya tangan Anda? Saya akan bangun lagi dan lagi,” tanya Myungseok Kang

Baca Juga: CEO HYBE Park Jiwon Pastikan BTS Tidak Bubar, Begini Rencana Grup di Masa Depan

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Titik Pijat Masuk Angin, Coba dan Lihat Hasilnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:47 WIB
X