Ratu Elizabeth Meresmikan Jalur Kereta Baru Elizabeth Line, Lihat Jadwal Buat Publik

- Rabu, 18 Mei 2022 | 12:26 WIB
Elizabeth Line (Platinum Jubilee News)
Elizabeth Line (Platinum Jubilee News)

HALLO LIFESTYLE - Ratu Elizabeth II hari Selasa meresmikan jalur kereta api baru di London, Elizabeth Line, dan mencoba membeli tiket dan mengendarai kereta tersebut. Jalur kereta itu dinamai Elizabeth Line sebagai penghormatan untuk sang Ratu.

Kehadiran Ratu mengejutkan para penumpang ketika dia muncul di Stasiun Paddington di London, Inggris pada hari Selasa.

Ratu mengenakan setelan kuning kenari dan topi yang serasi untuk kunjungannya ke stasiun kereta. Dia berjalan ke mesin tiket dengan bantuan tongkat, tapi dia tersenyum lebar saat mendekati meja.

Dia dikawal oleh putra bungsunya, Pangeran Edward. Menurut sebuah laporan oleh Entertainment Tonight, telah diumumkan bahwa Pangeran Edward akan menghadiri pembukaan kereta api sendirian, namun Ratu hadir sebagai kejutan.

Baca Juga: Mau Bermain Dengan Ratu Elizabeth? Bisa. Mattel Mewujudkannya Untuk Platinum Jubilee

Ratu Elizabeth meresmikan jalur kereta baru Elizabeth Line (PA Royal Reporters)

"Merayakan pembukaan Jalur Elizabeth! Dinamakan untuk menghormati Sang Ratu, hari ini Yang Mulia dan The Earl of Wessex mengunjungi Stasiun Paddington menjelang pembukaan jalur baru untuk penumpang minggu depan," tulis postingan media sosial tersebut.

"Ratu dan Earl bertemu orang-orang yang telah menjadi kunci proyek Crossrail, serta mereka yang akan mengoperasikan kereta api -- termasuk pegawai magang, pengemudi, dan staf stasiun."

Postingan tersebut mencakup empat foto ratu di stasiun Paddington. Dia membeli tiketnya dari kios otomatis dan tersenyum pada orang yang lewat. Pengagum kerajaan senang melihatnya keluar dan berkeliling - terutama setelah tahun yang dia alami. Keluarga kerajaan dan pejabat Istana Buckingham mengindikasikan bahwa ratu akan menjauh dari mata publik dalam beberapa bulan terakhir, namun ini adalah penampilan publik ketiganya hanya dalam lima hari.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Titik Pijat Masuk Angin, Coba dan Lihat Hasilnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:47 WIB
X