Sekuat Apa Hulk Versi Cewek? Disney Plus Rilis Trailer 'She Hulk Attorney at Law'

- Rabu, 18 Mei 2022 | 07:10 WIB
She Hulk Attorney At Law (Marvel)
She Hulk Attorney At Law (Marvel)

HALLO LIFESTYLE – Hulk versi cewek? Disney Plus Marvel merilis trailer lengkap pertama untuk serial TV akan mulai tayang 17 Agustus 2022 nanti. Serial TV ini berjudul “She Hulk Attorney at Law”.

Film ini mengisahkan seorang wanita lajang berusia 30-an yang hanya ingin menjadi pengacara biasa Jennifer Walters yang diperankan Tatiana Maslany. Jennifer kebetulan adalah sepupu Hulk.

Trailer dimulai dengan Jennifer memperkenalkan dirinya sebagai "seorang pengacara yang mempunyai teman-teman hebat, pekerjaan yang menuntut, dan keluarga yang membuat frustrasi."

Baca Juga: 'Captain Marvel' Brie Larson Akan Bergabung Di Keluarga 'Fast and Furious'

She Hulkd Attorney At Law (IGN)

Kantornya baru saja memulai “Divisi Bantuan Hukum Untuk Manusia Super”, dan mereka ingin Jennifer menjadi kepalanya. Petualangan superhero pasti datang dengan banyak masalah hukum – tonton saja “Captain America: Civil War” untuk rekapnya.

Lalu datang Profesor Hulk, yang mengatakan; “Karena, kamu tidak meminta ini, tetapi kamu masih harus menghadapinya.” Jennifer berada di fasilitas lab dan Hulk memberitahunya; “transformasi [menjadi Hulk] dipicu oleh kemarahan dan ketakutan,” dan dia menjawab; "Itu, seperti, kalimat mendasar dari wanita di mana pun berada."

Baca Juga: Disney Rilis Teaser Perdana Avatar 2: The Way of Water, Pesona Biru Pandora

Trailer She Hulk Attorney At Law

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Titik Pijat Masuk Angin, Coba dan Lihat Hasilnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:47 WIB
X