Bintang Rock Oasis Liam Gallagher Mengaku Sudah 10 Tahun Tak Bertemu Abangnya, Noel Gallagher

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:45 WIB
Oasis (AllThingsOasis)
Oasis (AllThingsOasis)

HALLO LIFESTYLE - Liam Gallagher mengaku dirinya belum pernah bertemu dengan saudaranya, Noel Gallagher selama "sekitar 10 tahun" setelah keduanya berantem.

Rocker Oasis -- yang berseteru dengan kakak laki-lakinya setelah band mereka bubar pada tahun 2009 -- mengakui "sangat disayangkan" mereka tidak bisa membiarkan segalanya berlalu.

Berbicara kepada majalah Esquire sebagai bagian dari fitur publikasi 'What I've Learned', dia berkata: "Terakhir kali saya melihat Noel adalah di pertandingan sepak bola sekitar 10 tahun yang lalu. Sayang sekali, bukan?"

Baca Juga: Penggemar Metallica Melahirkan Bayinya Ketika Band Metal Itu Melantunkan 'Enter Sandman' Saat Konser

Liam dan Noel Gallagher saat masih akur 1994.. (AllThingsOasis)

Dia menambahkan: "Saat-saat yang menyenangkan lebih banyak daripada saat-saat buruk. Saya pikir yang terbaik adalah melupakan [perseteruan itu].”

Sementara itu, Liam mengungkapkan bahwa dia masih berharap untuk bisa reuni Oasis suatu hari nanti, tetapi dia memperingatkan para penggemar untuk tidak mengharapkan pembuat hit “Dont Look Back In Anger” itu kembali dalam waktu dekat.

Dia berkata: "Saya suka berpikir Oasis akan kembali bersama, tetapi tidak minggu ini.

"Pintu terbuka untuk semuanya. Saya tidak akan terkejut jika alien luar angkasa mendarat besok. Saya tidak akan terkejut jika mereka sudah ada di sini.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X