Netflix Tayangkan Kisah Gadis Pemalu Lewwat Serial ‘Boo, Bitch’

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:55 WIB
Serial Komedi ‘Boo, Bitch’
Serial Komedi ‘Boo, Bitch’

HALLO LIFESTYLE - Tidak lama lagi serial komedi terbaru Netflix, ‘Boo, Bitch’ segera tayang. Serial yang dibintangi oleh Lana Condor itu akan tayang perdana pada 8 Juli 2022.

Dikemas dalam delapan episode, ‘Boo, Bitch’ akan mengikuti kisah Erika Vu (Condor), seorang siswi SMA pemalu yang memutuskan untuk mengubah kepribadiannya dan mulai menjalani kehidupan epik. Hanya saja, keesokan harinya, ia menyadari bahwa dirinya adalah hantu.

Di dalam serial tersebut Condor akan bermain bersama beberapa aktor ternama lainnya, yakni Zoe Colletti sebagai Gia, Mason Versaw sebagai Jake C., Aparna Brielle sebagai Riley, Tenzing Norgay Trainor sebagai Gavin, dan Jason Genao sebagai Devon.

Condor juga ikut bertanggung jawab sebagai produser eksekutif bersama dengan para kreator serial tersebut, yaitu Erin Ehrlich, Lauren Lungerich, Tim Schauer, dan Kuba Soltysiak.

Dalam karirnya di industri film, Condor telah memerankan beragam karakter unik, seperti seorang mutan bernama Jubilee di ‘X-Men: Apocalypse’ dan Lara Jean Covey di waralaba ‘To All The Boys.’ Salah satu projek terbarunya adalah ‘Coyote vs. Acme,’ dimana ia akan menjadi lawan main John Cena dan Will Forte. (Vian Dimara)

Editor: Akni Pamedang

Tags

Terkini

X