Disutradarai Jonathan Levine, Ini Info Terkini Sekuel Film Klasik 'Dirty Dancing'

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:32 WIB
Film klasik 'Dirty Dancing'
Film klasik 'Dirty Dancing'

HALLO LIFESTYLE - April lalu di CinemaCon, dikabarkan bahwa sekuel film klasik ‘Dirty Dancing’ yang dirilis pada tahun 1987 sedang dalam tahap pengembangan.

Berdasarkan berita yang dibagikan oleh Collider baru-baru ini, Jonathan Levine akan menjadi sutradara dari film tersebut. Bukan itu saja, ia juga membagikan beberapa informasi terbaru mengenai projek terbarunya itu.

Sekuel dari ‘Dirty Dancing’ dikonfirmasi akan dirilis pada tahun 2024 dan berlatar di tahun 90an. Jennifer Grey turut kembali untuk memerankan Frances “Baby” Houseman. Di sini ia akan kembali ke penginapan Kellerman dimana kisahnya dan seorang wanita muda akan “terjalin” dan “menciptakan sebuah narasi yang berlapis.”

Sekuel tersebut akan menyajikan campuran dari lagu-lagu favorit penggemar dari film sebelumnya. Levine secara khusus menyebutkan beberapa lagu seperti ‘Hungry Eyes,’ lagu milik Alanis Morisette, dan lagu-lagu 90an lainnya.

Levine meyakinkan penggemar bahwa dirinya tidak akan mengabaikan karakter dari mendiang Patrick Swayze, Johnny Castle. Ketidakhadiran Johnny di sekuel akan digunakan untuk memperdalam cerita Baby di sekuel tersebut.

“Johnny adalah bagian dari perjalanan Baby di dalam cerita tersebut… Ketidakhadirannya akan membayangi cerita ini, bukan hanya sebuah kisah coming-of-age bagi beberapa pemeran baru, film ini dapat menjadi coming-of-age bagi karakter Baby.” Jelas Levine.

Naskah dari sekuel ‘Dirty Dancing’ akan ditulis oleh Levine dan Elizabeth Chomko. Levine juga akan memproduksi film tersebut bersama dengan Gillian Bohrer. Sementara Grey bertanggung jawab sebagai produser eksekutif.

Sekuel ‘Dirty Dancing’ diharapkan akan memasuki tahap produksi akhir tahun ini. (Vian Dimara)

Editor: Akni Pamedang

Tags

Terkini

X