Ungkap Adegan Tersulit Elizabeth Olsen Di Film ‘Doctor Strange 2’

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:21 WIB
Doctor Strange in Multiverse of Madness (Marvel)
Doctor Strange in Multiverse of Madness (Marvel)

HALLO LIFESTYLE - Film buatan Marvel Studios ini sedang ramai dibicarakan warganet di Indonesia. Pasalnya film yang dirilis tahun 2022 ini memiliki banyak sekali penonton dalam sekali tayang.

Elizabeth Olsen adalah salah satu pemeran sebagai Wanda Maximoff dalam film “Doctor Strange in Multiverse of Madness”. Ia mengakui bahwa ia sedikit bingung dan gugup karena di satu sisi ia juga memerankan sebuah film perdananya yaitu “Wanda Vision”, dimana dalam kedua film ini Olsen harus dihadapkan dengan perannya sebagai seorang penjahat.

“Saya pikir hal tersulit adalah saat saya harus membentak orang yang saya cintai dan itu adalah adegan yang sulit” katanya saat dilansir oleh Variety.  Dalam film “Multiverse of Madness”, Olsen mengetahui bahwa dalam film tersebut ia harus merasakan kehilangan anak-anaknya, ditambah dengan studinya yang berkepanjangan dan paparan Darkhold.

Baca Juga: 'Captain Marvel' Brie Larson Akan Bergabung Di Keluarga 'Fast and Furious'

Wanda Maximoff (Marvel)

Wanda juga ingin mengambil kekuatan Amerika Chavez seorang gadis yang memiliki kekuatan untuk melakukan perjalanan melalui multiverse serta membunuhnya sehingga ia dapat menemukan puteranya. Bersama Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch, dan Wong yang diperankan oleh Benedict Wong siap untuk melindungi Amerika dan menghentikan Wanda.

Film yang disutradarai oleh Sam Raimi ini membuat beberapa kontroversi bagi para penggemar film Marvel. Pasalnya penggemar kesulitan mencocokkan ide cerita yang di akhir “Wanda Vision” dengan Penyihir Merah dari “Multiverse of Madness” yang memiliki karakter yang lebih antagonis. Ternyata, Olsen adalah salah satu pemeran yang pada saat wawancara dengan Variety mengatakan bahwa ia sangat antusias dengan peran yang dimainkannya.

Baca Juga: Moon Knight Superhero Baru Marvel Telah Rilis, Apa Kelebihannya?

Menurut Olsen, film “Wanda Vision” dan juga “Doctor Strange” memiliki alur cerita yang searah dan tidak membosankan. Baginya sisi emosional dari kedua film itu cukup mendalam, dengan menampilkan sisi trauma dan rasa kehilangan tentu memberikan kesan lebih terhadap film produksi marvel ini. Saat di film “Wanda Vision” ia merasa sebagai ibu sepenuhnya, ditambah dengan kebahagiaan dari anak-anaknya. Namun dengan kehilangan suaminya Vision yang diperankan oleh Paul Bettany, Wanda menjadi sedih dan sendirian.

Disisi lain sinopsis dari “Doctor Strange 2” mengatakan bahwa Amerika Chavez seorang perempuan yang memiliki kekuatan dalam melakukan perjalanan semesta tidak dapat mengontrol kekuatannya, oleh karena itu “Doctor Strange” berusaha untuk menemuinya dan membantunya. Namun ternyata titik permasalahan ada pada “Wanda Maximoff” yang telah mengganti namanya sebagai “Scarlet Witch”. Ia pergi ke semesta lain untuk mencari anak-anaknya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X