Aulia Sarah, Hantu Cantik Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:15 WIB
Aulia Sarah.  (Instagram @owliasarah)
Aulia Sarah. (Instagram @owliasarah)

HALLOLIFESTYLE – Sukses film KKN di Desa Penari membuat nama para pemainnya melejit dan lebih dikenal. Salah satunya adalah Aulia Sarah, pemeran Badarawuhi dalam film itu.

Akting Aulia Sarah banyak dipuji. Ia rela belajar tari gandrung untuk mendukung peran yang dibawakan. Pasalnya, tari menjadi salah satu akting menonjol sebagai Badarawuhi.

Aulia Sarah bukan orang baru di dunia hiburan. Mengawali karier sebagai model melalui ajang Gadis Sampul pada 2005, artis kelahiran Jakarta 6 Juli 1991 ini kemudian menjajal dunia peran.

Baca Juga: Siapa Sebenarnya Badarawuhi, Sosok Gaib dalam KKN di Desa Penari?

Namanya pernah melambung lewat aktingnya di sinetron Pesantren dan Rock’N Roll yang tayang berseri di sebuah televisi swasta tahun 2011.

Debutnya di film dijalani tahun 2008 saat bermain di film Kawin Kontrak, kemudian Punk in Love setahun berikutnya. Sampai saat ini, ia sudah membintangi lebih dari 50 judul FTV, sinetron, web serioes dan film.

Di luar dunia peran dan model yang digelutinya, Aulia Sarah juga hobi olahraga. Tak heran jika dia memiliki bentuk tubuh yang slim-fit dan berotot.

Baca Juga: Tak Hanya KKN di Desa Penari, Ini 5 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Layak Tonton

Setelah lama tidak terlihat, nama Aulia Sarah kembali mundul dan langsung menjadi pembicaraan di film KKN Di Desa Penari. Film tersebut diangkat dari thread akun Twitter Simpleman dan disutradarai Awi Suryadi.

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X