Psy Mengajak Jessi Untuk Berkolaborasi Dalam Merilis Video Baru Untuk 'Ganji'

- Jumat, 13 Mei 2022 | 17:15 WIB
Psy dalam penampilannya (Officialpsy/youtube)
Psy dalam penampilannya (Officialpsy/youtube)

HALLO LIFESTYLE - Psy dan Jessi telah meluncurkan video penampilan baru untuk “Ganji”, potongan dari album studio yang baru dirilis sebelumnya. Pasangan itu tergelincir, meluncur, dan bergoyang melalui studio dansa, ruang konferensi, dan lobi hotel dalam klip yang dirilis pada hari Rabu.

Ada dua hal yang dapat Anda andalkan dari setiap video PSY: nuansa desainer goyang superstar K-pop dan gerakan tarian yang mematikan. Kedua elemen tersebut memiliki kekuatan penuh dalam video untuk “Ganji,” lagu yang sarat dengan sikap yang muncul di album baru penyanyi tersebut, Psy 9th.

Seperti beberapa visual lain yang telah dirilis sejauh ini, yang satu ini diambil dalam mode potret dan dibuka dengan Psy — mengenakan jaket bisbol perak, celana putih, dan sepatu kets putih — dikelilingi oleh kru dansa besar yang mengenakan pakaian merah dan putih yang serupa. skema warna putih.

Baca Juga: Suga BTS Memuji 'Gangnam Style' Dan Psy Sebagai Pembuka Jalan Bagi K-Pop Di Seluruh Dunia

Mereka mendukung gerakan energi tinggi bintang Korea Selatan berusia 44 tahun itu saat ia melakukan rap, “Ganji, ambillah/ Saya mendapat rasa terima kasih dan sikap/ Ganji, terimalah/ Saya mendapat rasa syukur dan sikap” dalam video yang dirilis pada hari Rabu. (11 Mei).

Setelah gemetar, meliuk-liuk dan menginjak beberapa set kamar hotel, rapper Jessi muncul dengan setelan seksi bisnis dan sepatu bot setinggi lutut untuk meletakkan jerujinya yang berat. “PSY oppa menyuruhku untuk mendapatkan bahasa Koreamu yang benar/ Aku hanya mengatakan K, dan aku melakukan apa saja, ya/ aku tidak harus mencoba Itu hanya ganjiku, aku dilahirkan dengan itu/ Belum menikah, tapi lihat cincinku / Aku berkilau lebih dari kebanyakan ya/ Hanya ratu yang semilir dengan mimosa di Mondrian.”

Baca Juga: Wow! Single Terbaru Psy 'That That', Diproduksi Oleh Suga Dari BTS

'Ganji' adalah potongan dari album studio kesembilan Psy 'Psy 9th', yang dirilis pada akhir April. Baik Jessi dan Psy berbicara tentang pembuatan lagu sebelum rilis album, dengan mantan mengungkapkan bahwa dia awalnya menolak tawaran Psy.

"Tapi saya mendengar lagunya, dan ketukannya sangat bagus," kata Jessi tentang 'Ganji', yang secara longgar diterjemahkan menjadi "barang curian" dalam bahasa Inggris. Dia juga menambahkan bahwa baitnya sebelumnya menyertakan lebih banyak lirik bahasa Inggris, namun akhirnya dipotong atas permintaan Psy.

Baca Juga: Artis K-Pop Ramai-ramai Konser di Indonesia, Ini Artinya Bagi Sandiaga Uno

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X