Seri Live-Action Resident Evil: Tanggal Rilis Netflix Dan Apa Yang Kami Ketahui Sejauh Ini

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:48 WIB
Resident Evil (What’s-on-netflix.com)
Resident Evil (What’s-on-netflix.com)

HALLO LIFESTYLE - Resident Evil adalah seri Netflix Original yang akan datang berdasarkan game Capcom dengan nama yang sama. Waralaba yang diluncurkan pada tahun 1996 telah melahirkan banyak sekuel video game, novel, dan waralaba film populer.

Netflix tampaknya akan all-in pada Resident Evil dengan seri live-action ini dan setidaknya dua proyek animasi juga, yang pertama adalah Resident Evil Infinite Darkness yang dirilis di Netflix pada Juli 2021.

Netflix sendiri sebenarnya belum memposting sesuatu yang resmi terkait serial live-action tersebut hingga 27 Agustus 2020. Saat itulah mereka mempublikasikan detail pertama melalui akun NXonNetflix sebelumnya.

Baca Juga: Film Baru Di Netflix: Mulai Dari 'Ouija: Origin of Evil' Sampai 'Choose or Die' Dan 'Van Helsing'

Dalam skrip yang diposting oleh NXonNetflix pada Agustus 2020, kita tahu bahwa episode satu disebut "Welcome to New Racoon City". Episode ini ditulis oleh Andrew Dabb dan disutradarai oleh Bronwen Hughes (The Walking Dead).

Trailer Netflix Resident Evil

Pada 12 Mei, Netflix merilis dua trailer teaser untuk seri baru:

Teaser pertama memberi kita indikasi bagaimana cerita akan dibagi menjadi dua bagian. Satu di 2022 dan 14 tahun kemudian di 2036 London (lebih lanjut tentang ini sebentar lagi). Lagu yang Anda dengar di latar teaser pertama adalah "I'd Like to Teach the World to Sing (In Perfect Harmony)".

Trailer teaser kedua, yang tidak dibagikan secara luas, menggali beberapa monster yang akan kita lihat termasuk laba-laba mutan dan monster cacing bawah tanah yang dapat dilihat di paruh kedua teaser.

Kapan Resident Evil akan Rilis di Netflix?

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X