Tak Hanya KKN di Desa Penari, Ini 5 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Layak Tonton

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:41 WIB
Pengabdi Setan 2: Communion. ( Instagram @jokoanwar )
Pengabdi Setan 2: Communion. ( Instagram @jokoanwar )

HALLOLIFESTYLE - KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris terlaris sepanjang masa di Indonesia. Film tersebut sudah ditonton lebih dari 4,5 juta orang sejak 30 April hingga Kamis (12/5).

Penjualan tiket film KKN di Desa Penari menggeser rekor Pengabdi Setan (2017) yang sebelumnya menjadi film horor terlaris dengan 4,2 juta penonton bioskop.

Film horor Indonesia memang selalu memiliki penggemar. Tebukti, hampir semua film horor laris manis, dan tidka pernah sepi penonton.

Baca Juga: Sukses di Negeri Sendiri, KKN di Desa Penari Mulai Tayang di Malaysia dan Singapura

Tidak hanya film kKN di Desa Penari, berikut ini 5 film horor yang tayang di bioskop pada 2022 yang juga layak ditonton:

1. Tutuge

Film horor Tutuge. (Tiga Sinergi )

Tutuge adalah film horor diproduksi Tiga Sinergi dengan sutradara Virlan Wana Langgong. Film ini dibintangi antara lain Imelda Therinne, Rania Putrisari, Rizky Hanggono, dan Ismi Melinda.

Menceritakan tokoh laras yang mengalami kejadian-kejadian aneh dan mistis. Rupanya dia diikuti oleh roh halus. Hal-hal mistis tersebut juga berkaitan erat dengan kebudayan Bali. Tutuge dalam bahasa Bali artinya diikuti roh halus.

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X