Film Biografi Marilyn Monroe 'Blonde' Yang Dibintangi Ana De Armas Bisa Menyinggung Siapapun

- Jumat, 13 Mei 2022 | 09:34 WIB
Marilyn Monroe (People)
Marilyn Monroe (People)

HALLO LIFESTYLE - Film biografi Marilyn Monroe “Blonde” yang dibintangi Ana de Armas memiliki “sesuatu yang bisa menyinggung semua orang”, kata sutradara Andrew Dominik.

Sutradara yang berasal dari Selandia Baru itu mengatakan dia terkejut film Netflix yang akan datang itu mendapat rating NC-17, yang berarti siapa pun di bawah 18 tahun tidak diperbolehkan menonton.

“Di satu sisi, saya pikir jika saya diberi pilihan, saya akan pergi dan menonton versi NC-17 dari kisah Marilyn Monroe. Karena kita tahu bahwa hidupnya berada di ujung tanduk, jelas, dari akhir hidupnya. Apakah anda ingin melihat versi orisimil atau anda ingin menonton versi yang telah disanitasi itu?” kata Dominik, dilansir dari Daily Mail.

Baca Juga: Ana de Armas Akan Membintangi 'Ballerina', Spin-off John Wick

Ana de Armas (Ana de Armas Daily/Twitter)

Dia menambahkan bahwa saat ini adalah "waktu yang menarik" untuk film fiksinya yang akan datang tentang Marilyn Monroe untuk dirilis.

Sutradara berusia 54 tahun itu bicara kepada Vulture tentang “Blonde”, yang dibintangi oleh Ana De Armas, yang keluar di era pasca #MeToo.

"Jika [film] itu keluar beberapa tahun yang lalu, itu akan keluar tepat ketika #MeToo muncul dan itu akan menjadi ekspresi dari semua itu," katanya. "Kami berada dalam waktu sekarang, saya pikir, di mana orang benar-benar tidak yakin tentang di mana ada garis."

Baca Juga: Ana de Armas Gemar Selingkuh Di Psiko Thriller 'Deep Water'

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X